Chapter 10

17 4 2
                                    

Setibanya di rumah. Kenia langsung bergegas menuju kamar, melempar tas nya asal dan langsung merebahkan tubuhnya ke atas kasur kingsize miliknya.

Tingg!!!

Terdengar suara notifikasi pesan dari aplikasi WhatsApp. Ia pun mengambil handphone nya yang berada di dalam tas sekolah nya. Menekan tombol, lalu menggeser layar ke atas. Menekan menu berwarna hijau itu. Terdapat pesan dari nomor yang tidak dikenal. Ia pun langsung membuka isi pesan tersebut.

08**********
Haii


Kenia Putri Brawijaya
Siapa?

08**********
Delano

Kenia Putri Brawijaya
Oh Delano. Bentar gua save nomor lo dulu.

Si cupu:>
Oke Ken

Kenia Putri Brawijaya
Udah.

Si cupu:>
Ken? Lagi ngapain?

Kenia Putri Brawijaya
Gatau lagi ngapain, bingung.

Si cupu:>
Yaudah gua temenin ya

Tak lama handphone Kenia bergetar. Delano mem video call dirinya? Ada apa ini? Baru saja chattingan, Delano sudah berani mem video call dirinya. Ia sempat ragu, apakah ia harus menolak atau menerima video call dari Delano.

Setelah beberapa menit berfikir. Akhirnya ia menekan tombol hijau lalu menggeser nya ke atas.

Kenia sempat kaget ketika melihat wajah Delano. Ia tidak mengenakan kacamata favoritnya? Apakah jika di rumahnya tampilan Delano akan seperti ini?

 Ia tidak mengenakan kacamata favoritnya? Apakah jika di rumahnya tampilan Delano akan seperti ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gilaa ganteng banget si cupu" -ucap Kenia dalam hati.

Delano pun tersenyum ke arah Kenia, Kenia masih dibuat kagum dengan tampilan Delano yang sekarang. Kaos hitam polos tanpa lengan yang ia kenakan semakin menambah ketampanan pada diri Delano. Ia pun tak henti hentinya memuji Delano dalam hati.

"Demi apasiii, gak pakai kacamata makin ganteng deh"

"Tuh kan bener, kalo direnov dikit tuh muka. Si Delano pasti makin ganteng"

"Aduh, kok gua jadi deg degan gini si video call sama dia"

Delano pun menatap Kenia sambil tertawa. Apakah yang ada dipikiran nya ini benar? Kenia terpukau melihat penampilan baru Delano. Ataukah dia sedang menjelek jelekkan dirinya dalam hati? Tapi dilihat lihat, sedari tadi Kenia tidak berkedip melihat wajah Delano.

KENNO [Kenia Delano]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang