Chapter 11

11 2 0
                                    

Pagi ini Delano sudah bersiap untuk pergi ke sekolah. Setelah selesai menyantap sarapan, ia pun langsung menyalami kedua tangan orang tuanya dan langsung bergegas menuju garasi yang ada di rumah tersebut.

Mengeluarkan motor matic miliknya, men-starter motor tersebut dan langsung pergi menuju sekolah.

-o0o-

Dilain sisi Kenia tengah memarkirkan mobilnya, mencari tempat yang pas dan sekiranya tidak jauh dari kelasnya. Setelah berhasil memarkirkan mobilnya dengan mulus, ia pun segera bergegas keluar dan langsung pergi menuju kelas.

Ditengah perjalanan, ia tak sengaja bertemu dengan Delano. Mereka sempat beradu pandang dan saling diam. Delano yang menyadari hal tersebut pun langsung berdehem.

"Emm Ken, mau ke kelas bareng?" Tanya Delano sambil menggaruk kepalanya.

Kenia mengerjapkan matanya berulang kali, aduh mengapa dia jadi salah tingkah begini.

"Hah? Iya boleh, eh tapi, kelas kita kan beda" ujar Kenia sambil ikut menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Beda tapi sebelahan" jawab Delano santai.

Kenia pun tersenyum malu mendengar perkataan Delano. Kenapa makin hari Delano makin berubah? Tidak ada tanda kecupuan pada diri Delano. Sepertinya baru kemarin mereka bertemu dan mengapa secepat ini juga sikap dan perilaku Delano berubah.

Eh tunggu, dia pergi ke sekolah tanpa mengenakan kacamata? Mengapa dengan dirinya ini? Pantas saja banyak kaum hawa yang menatap mereka aneh. Atau lebih tepatnya terpukau dengan penampilan Delano yang sekarang.

"Eh lo gak pake kacamata lo lagi?" Kenia memberanikan diri untuk bertanya. Delano pun melanjutkan perjalanan nya menuju kelas sambil menjawab pertanyaan Kenia. Kenia pun mengikuti pergerakan Delano .

"Husttt, mau tampil beda dulu. Kalaupun sekiranya nyaman, ya yaudah. Gausah pake kacamata lagi buat ke sekolah" jelas Delano.

Kenia manggut manggut, "Oh gitu, biar keliatan makin ganteng gitu yaa"

Delano berhenti ketika sampai di depan kelas  12 IPS 1.

"Gua ganteng ya Ken?" Tanya Delano sambil tersenyum.

"Hah? Ya iyalah ganteng, kan lo cowok. Kalo lo cewek baru gua bilang lo cantik" jelas Kenia, ia tidak ingin terlihat seakan dirinya memang tengah memuji ketampanan lelaki yang kini tengah berada dihadapannya ini.

"Yakin?" Ucap Delano memastikan.

"Iyaaa, udah deh, gua mau masuk ke kelas, hush hushhh sana masuk ke kelas lo" Kenia mendorong tubuh Delano.

Delano tertawa sambil menggelengkan kepalanya, "Gausah malu kalo mau muji gua ganteng, gua tau kok kalo gua ganteng, santai aja kali"

Kenia dibuat menganga dengan perkataan Delano. Apa apaan ini, Delano terang terangan memuji dirinya sendiri di depan Kenia, 1 lagi sifat Delano yang Kenia ketahui sekarang. SUKA KEPEDEAN!

"Tapi gak salah si, Delano kan beneran ganteng" -ucap Kenia dalam hati.

-o0o-

Pelajaran hari ini adalah Matematika, salah satu pelajaran yang sama sekali tidak Kenia suka. Banyaknya rumus dan juga cara menghitung yang terkadang membingungkan itulah yang membuat Kenia tidak tertarik dengan mata pelajaran ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KENNO [Kenia Delano]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang