Obrolan Humor

538 36 0
                                    

Ditengah - tengah perjalanan Siska mengeluh kesakitan di bagian kaki , Seakan keram tidak bisa digerakan. Reni yang berjalan didepan Siska dan mendengar Siska mengeluh sakit meminta agar Reza menghentikan langkahnya.

Reni : " Zaa , stop dulu sini deh nih si Siska kakinya kenapa dah .. "

Reza menghentikan langkahnya, Berjalan ke arah Siska yang berada di posisi belakang.

Reza : " Kenapa ? .. heh kenapa kaki lu Sis .. " tanya Reza sembari berdiri , sedangkan Siska sudah duduk memegangi kaki.

Siska : " Gua juga gatau.., tiba-tiba sakit banget .. "

Bayu yang posisinya berada didekat mereka menyaut

Bayu : " Keram kali Sis coba dipijit aja nanti juga sembuh .. ada yang bawa minyak kelapa ga ? Tolongin sekalian pijitin kalo bisa haha.. " bertanya kepada seluruh rombongan dan tertawa dengan leluconnya sendiri.

Siska : " Yeeh lu Yu sama lu dong pijitinnya kali gitu kan gua jadi cinta.. " Ledek Siska.

Bayu : " Iya sini , mau kaki lu patah sama gua ? Bisa mijit aja kagaa .. " Jawab Bayu pada Siska .

Reni : " Lu bedua berantem mulu ya kaya kucing sama anjing tau ga .. lu lagi Sis tau lagi kesakitan juga jadi ngeladenin si Bayu .. "

Reza : " Tau .. udah mana ada ga minyak kelapa ? .. Tolongin dong .. "

Siska : " lu si Yu ..! " Desisnya menunjuk Bayu yang hanya tertawa melihat Siska dimarahi Reni dan Reza.

Terlihat salah satu teman yang dibawa Bayu mengeluarkan sesuatu dari dalam tas nya ( Sebut Rendi ).

Rendi : " Mana sini gua liat , nih gua bawa minyak kelapa .. sini gua pijit untung bapa gua lulusan U.P.I  jadi anaknya keturunan.. " mendekat kearah Siska sambil membawa minyak kelapa.

.....

CINTA MUTLAK DI GUNUNG SALAK ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang