Selasa
Sukoharjo
09 februari 2021
🥀🥀"Segeralah datang agar pagi ku tak buruk seperti saat ini"
🥀🥀🥀
....
Cahaya Mentari menyeruak masuk menembus celah jendela kamar seorang wanita cantik yang kini masih tertidur dengan nyaman tidak ada tenaga untuk dirinya bangun dari tidurnya sebab semalam ia mengurus pesanan bunga yang cukup banyak untuk acara pernikahan.
Mau bagaimana lagi dirinya harus memaksakan raganya untuk bangun dan memulai segala rutinistas setiap harinya.
Ditambah lagi bulan ini banyak sekali orang yang menikah membuat toko bunga dan weeding Organizer miliknya kini juga sedang ramai.
"Tokk tokk tokk. " Suara pintu diketuk.
"Masuk." Ucap zoya yang masih duduk diatas tempat tidurnya.
"Baru bangun ya mama pikir belum bangun. " Ucap rose tersenyum kepada putrinya.
"Iya ma baru aja. "Ucap zoya menyibak selimutnya.
"Ya udah bersih-bersih habis itu turun sarapan ya. " Ucap rose.
"Iya ma." Ucap zoya.
"Dertt derrtt" Suara getar ponsel zoya berbunyi menandakan pesan suara masuk.
"Selamat pagi bu zoya hari ini Zo-flowers menerima permintaan bunga tulip dengan jumlah banyak untuk acara wedding dari klaen" Ucap Farina asisten zoya.
"Oke zo kamu harus semangat. " Ucapnya menyemangati dirinya sendiri.
Ia pun segera bergegas untuk membersihkan dirinya setelah selesai ia pun keluar baju kemeja dan juga tidak lupa rok selutut nya.
"Pagi ma yah. " Ucap zoya setibanya di ruang makan.
"Pagi sayang. " Ucap rose. "Mau sarapan pakai apa.? " Tanya rose lagi.
''Apa aja deh ma yang penting bikin perut kenyang. " Ucap Zoya.
"Bibi Zoya. " Pangil bocah kecil yang berlari melihatnya.
"Bocillnya bibi... " Ucap zoya senang lalu mengendong keponakannya tersebut.
"Kau tidak sekolah.? " Tanya zoya yang sudah duduk di kurainya sembari memangku Al.
"Bibi hari ini kan hari sabtu bibi lupa ya.? " Tanya Al dengan wajah malas.
"Benerkah.? " Tanya zoya meminta jawaban orang yang berada di meja makan.
"Iya hari ini hari sabtu.." Ucap dera."Emangnya kenapa.? " Tanya dera yang kini sudah duduk disamping zoya
"Ngak papa kok... Cepet banget hari sabtu ya. " Ucap zoya terkekeh.
"Iya cepet bangett makanya kamu buruan cari suami sana keburu tua kamu. " Ucap dera terkekeh.
"Sembarangan kalau ngomong ya kak masih pagi loh ini. " Ucap zoya kesal.
"Kenapa pada ribut pagi-pagi.? " Tanya rose heran.
"Kakak tu pagi-pagi udah ngeselin aja. " Ucap zoya kesal
"Ya elah gitu aja ngambek.. Tapi kalau di pikir benar juga. " Ucap dera terkekeh membuat zoya semakin kesal.
"Ihhh.. Kakak. " Ucap zoya kesal
"Sudah-sudah kalian sarapan dulu. " Ucap rose melerai perdebatan receh putrinya
Merekapun menikmati makanan mereka.
"Ma aku berangkat dulu ya. " Ucap zoya berpamitan.
"Iya hati-hati jangan lupa makan siang, kalau nanti enggak sempet makan siang beli camilan ya. " Ucap rose karena zoya sering sekali lupa makan ketika sudah bergulat dengan pekerjaannya.
"Siap ibu negara. " Ucap zoya tersenyum.
"Dasar." Ucap rose membelai rambut putrinya.
"Aku berangkat dulu ya. " Ucap zoya berpamitan dengan Dera.
"Iya hati-hati. " Ucap dera tersenyum.
Zoya-pun pergi dengan mengendarai mobilnya setibanya didalam mobil iapun menyenderkan dirinya dengan tenang
"Sungguh pagi yang buruk.. Ahhhkk tuhan kenapa mereka selalu mendesakku tentang pernikahan. " Ucap zoya memijat pelipisnya.
"Segeralah datang agar pagi ku tak buruk seperti saat ini"ucap Zoya dalam hatinya.
Sedangkan disisi dalam rumah Dera dan Rose masih membahas Zoya dan pernikahannya.
"Kapan dia menikah kalau selalu sibuk dengan pekerjaannya. " Ucap dera kepada rose.
"Entahlah kak mama juga bingung semoga saja dia segera bertemu dengan pujaan hatinya. " Ucap rose.
"Kamu ngak ke butik.? " Tanya rose kepada dera.
Seperti halnya zoya,dera juga memiliki usaha yang ia rintis sejak dulu yaitu butik yang kini sudah terkenal di seluruh Indonesia.
"Enggak ma.. Hari ini aku mau quality time sama kalian semua.. " Ucap Dera senang.
"Lagi pula nanti siang aku mau ke toko bunga zoya ma." Ucap Dera lagi.
"Yaudah nanti kita kesana aja bareng kita ngumpul disana aja. " Ucap rose.
"Sekalian kita makan siang disana. " Ucap rose.
"Boleh juga. " Ucap dera.
Meraka pun menyusul Al ikut bermain degan senang menikmati waktu yang sangat berharga.
....
Assalamu'alaikum.
Ayo teman-teman, suadara-saudariku yang baik hati semoga panjang umur sehat selalu, dilancarkan rezekinya.
Aamiin. 🤲
Jangan lupa vote dan komen sebanyak mungkin ya Agar saya semangat lagi buat nulis part berikutnya. 😔
Wassalammualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Waiting For You"
ChickLitZoya wanita berusia 22 tahun yang sampai sekarang masih sendiri. kedua orang tua bahkan kakaknya sudah menyuruhnya untuk mencari kekasih namun Zoya tak mengiyakan semua keinginan orang terkasih nya. "Zoya carilah kekasih atau lebih baik cari suami...