Rabu
Sukoharjo
17 Februari 2021☕
"Bahkan kopi ini pun tak mampu menutupi rasa sepi yang singgah dihati. "
☕☕
.........
Hari ini sangat melelahkan bagi zoya maupun para pekerjanya. Bagaimana tidak semua ikut terjun kelapangan untuk membantu semua persiapan pernikahan yang menyewa WO-nya bahkan pasokan bunga juga terus berdatangan.
"Re semua sudah beres.? " Tanya zoya kepada Rere asisten pribadinya.
"Sudah bu.. Semua sudah lengkap bunga, dekor,dan katering semua sudah selesai. " Ucap Rere menjelaskan satu persatu.
"Kerja bagus. " Ucap zoya.
"Kalau gitu kalian boleh istirahat habis itu kalian pulang. " Ucap zoya.
"Baik bu terimakasih. " Ucap Rere.
Zoya-pun pergi kembali ke toko bunganya sebab hari ini keluarganya akan mampir ke tokonya.
Tak butuh waktu lama zoya-pun tiba di tokonya.
"Selamat siang bu. " Ucap gina kariawati kepercayaan zoya yang mampu menghandle ketika dirinya sibuk mengurus wedding Organizer nya.
"Siang juga gin.. Ohh iya nanti kalau kelurga saya datang tolong langsung suruh masuk keruangan saya aja ya gina. Saya mau istirahat dulu. " Ucap zoya berpesan kepada gina.
"Baik bu. "Ucap gina.
Zoya-pun pergi melangkahkan kakinya menuju ruangannya. Setibanya iapun segera mengunci ruangnya melangkahkan kakinya ke tempat istirahat yang ada ruangan kecil untuk dirinya tidur dan disana terdapat kasur.
" Huufff... Melelahkan sekali."monolongnya.
Dihempaskannya tubuh lelah dikasurnya. Tulang-tulangnya seakan lepas dari tubuhnya rasa lelah bercampur kantuk menjadi satu hingga pada akhirnya ia terlelap dalam mimpinya.
Kini aku terbangun dari tidurnya setidaknya tidur dua jam sudah cukup untuk ku menghilangkan rasa kantuknya.
aku pun melangkahkan kaki menuju dapur mini untuk membuat segelas kopi hitam dan camilan dikulkas mini setelah selesai kakiku melangkah menuju jendela dan duduk disina sembari menikmati kopi hitam yang aku buat seakan alam tahu kegelisahan hati ini hujan pun juga turun membasahi penghuni bumi.
Suasana Jogja selalu membuat hari-hari zoya istimewa entah mengapa zoya lebih senang tinggal di jogja seakan ada seseorang yang akan bertemu dengan dirinya dan memulai hidup bersama entah hanya persaaannya atau memang takdir yang akan mempertemukan mereka.
Zoya pun kembali meneguk kopinya dengan asap yang masih mengepul.
"Bahkan kopi ini pun tak mampu menutupi rasa sepi yang singgah dihati. "Ucap ku
"Heemm nikmat sekali. " Seru dera membuat dirinya terkejut.
"Astaga.. " Ucap zoya kaget membuat kopinya hampir tumpah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Waiting For You"
ChickLitZoya wanita berusia 22 tahun yang sampai sekarang masih sendiri. kedua orang tua bahkan kakaknya sudah menyuruhnya untuk mencari kekasih namun Zoya tak mengiyakan semua keinginan orang terkasih nya. "Zoya carilah kekasih atau lebih baik cari suami...