Selasa
Sukoharjo
18 Mei 2021
🍂"Mau berlari sejauh manapun tetap saja kamu yang menjadi tempat ku berheti"
🍂🍂
....
Keluarga Dahlan akhirnya menikmati hari libur. Mereka tiba divilla miliknya jam tiga sore karena mendadak Dahlan dan juga mantunya siapa lagi kalau bukan Dirga suami Dera yang mendadak ada masalah dikantor mereka sehingga mereka mengundur jam berangkat.
"Akhirnyaaa liburan.. " Ucap dera sembari merentangkan tangan menikmati udara sejuk.
"Jogja memang ngak ada obatnya. " Ucap zoya.
"Agenda kita kemana aja.? " Tanya dera kepada zoya.
" Taman sari, Pantai Nglambor, Situs Warungboto, pantai siung."ucap zoya.
"Waoowwww...memang the best adik ku ini." Ucap dera
"Siapa dulu dong. " Ucap zoya bangga.
"Idihhh.. Sombongnya. " Ucap dera.
"Idihhh emang gue itu pinter bukan sombong. " Ucap zoya.
"Kalian kenapa sih ribut aja. " Ucap rose menengahi.
"Ngak papa cuman debat doang. " Ucap zoya sembari cekikikan.
"Sama aja. " Ucap rose lalu pergi meninggalkan kedua putrinya.
"Kenapa sih mama sensi amat.? " Ucap zoya heran.
"Ngak dapat jatah kali dari ayah. " Ucap dera asal.
"Ihhh.... Mana bisa gitu. " Ucap zoya heran.
"Makanya nikah biar tahu rasanya. " Ucap dera mengejek zoya dan berlalu.
"Nikah-nikah dikira gampang apa cari calon suami. "Gerutu zoya.
" Kalau gitu cariin gue suami selama tiga minggu ini. "Ucap zoya kesel tanpa ia sadari perkataan nya ditanggapi oleh sang kakak.
" Yakin ni kalau mbak bisa cariin kamu calonnya kami harus nikah saat itu juga. "Ucap dera memberi penawaran sekaligus memanfaatkan keadaan karena saat adiknya kesal ia suka bicara nglantur dan hal tersebut memberikan Dera peluang untuk memojokkan adiknya.
" Oke deal. "Ucap zoya
" Oke.. Siap-siap aja. "Ucap dera lalu pergi meninggalkan zoya yang masih mematung di depan vila.
" Ohhh.. Apa yang kamu lakukan Zoya kenapa suka sekali menjebak diri sendiri. "Ucap zoya setelah sadar akan ucapan nya tadi.
" Huuu.. Tolol sekali bodoh,bodoh,bodohh.. "Ucap zoya mengendurkan bahunya.
" Sudah tamat hidup kamu zoya bahkan belum sempat kamu mulai. "Ucap zoya pada dirinya sendiri.
" Zo ayo masuk kenapa ngelamun disitu. "Ucap rose sembari menenteng tasnya.
" Ohh iya ma. "Ucap zoya lalu pergi masuk.
Setibanya dikamar zoya bergegas merapikan pakaiannya dilemari yang sudah tersedia.
" Mau kemana.?"Tanya rose yang melihat zoya yang sudah rapi dengan baju santainya sembari menggantungkan kamera di lehernya.
"Mau keluar jalan-jalan sekaligus cari bibit bunga yang bagus." Ucap zoya santai.
"Bunga lagi..bunga lagi ngak jenuh apa tiap hari pantengin bunga terus. " Ucap Dera yang ikut menimbrung.
"Enggak tu.. Lagian bunganya juga cantik warnanya ngak kayak bunga kakak angka semua. " Ucap zoya meledek dengan tawa yang keras bahkan rose sang mamapun ikut tertawa mendengar ucapan putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Waiting For You"
ChickLitZoya wanita berusia 22 tahun yang sampai sekarang masih sendiri. kedua orang tua bahkan kakaknya sudah menyuruhnya untuk mencari kekasih namun Zoya tak mengiyakan semua keinginan orang terkasih nya. "Zoya carilah kekasih atau lebih baik cari suami...