WFY-07

11 2 0
                                    

Kamis
Sukoharjo
07 October 2021

...

Zoya tak pernah membayangkan bahwa senyum, mata indah, dan suara merdu yang ia lihat dimimpinya menjadi nyata, sosok pria yang mampu membuat tidur zoya menjadi nyenyak bahkan mimpi buruk seakan tak pernah hadir meskipun mimpi buruk itu hadir ia akan segera lenyap di gantikan dengan mimpi indah.

Setelah minggu lalu ia berkunjung ke Jogja kini zoya kembali menekuni dunia kerjanya kembali. Dunia dinama zoya adalah wanita lupa cinta, lupa dengan kehidupan pernikahan, dan lupa untuk menyukai seseorang dalam hidupnya.

"Pagi ma".Sapanya.

"Pagi sayang, sarapan dulu mama udah buatin sup ayam".Ucap rose

"Huuu..aromanya".Ucap zoya antusias.

"Yaudah makan gihh.. " Ucap rose tersenyum.

"Oh iya ma nanti aku pulang lambatnya ada rapat sama tim aku".Ucap zoya sembari menuangkan sup ayam ke mangkuknya.

"Rapat apa emangnya ngak biasanya juga kamu rapat".Ucap rose heran.

"Iya ma ini rapat juga dadakan.. Karena ada anak Sultan yang sewa WO aku jadi ya udah taulah".Ucap zoya.

"Emang siapa yang sewa WO kamu.? " Tanya Dahlan ikut Menimbrung.

"Astaghfirullah yah kalau datang tu salam dulu main nyolong aja".Ucap rose

"Udah salam tadi tapi ngak ada yang jawab".Ucap dahlan yang kini duduk di samping zoya.

"Ayah kok baru pulang.? Emang semalam lembur ya.? " Tanya zoya sebab semalam ia tidak keluar dari kamar setelah pulang kerja.

"Enggak tadi subuh kekantor bentar ambil berkas".Ucap dahlan.

"Ayah sakit ya.?" Tanya zoya khawatir sebab tidak biasanya ayahnya dirumah saat hari kerja.

"Cuman capek aja jadi mau ngerjain pekerjaannya dirumah sekalin berduaan sama mama kamu".Ucap dahlan tersenyum.

" Oke siap".Ucap zoya tersenyum.

" Yaudah lanjut sarapan kasian nasinya nangis ngak di Makan-makan sama kamu".Ucap rose

"Hehe.. Iya ma".Ucap zoya.

Lalu ia pun melanjutkan makannya, setelah selesai sarapan ia pun berpamitan berangkat.

"Ma pa zoya berangkat dulu ya".Ucap nya sembari menyalami kedua orang tuanya.

" Iya hati-hati ya jangan lupa makan".Ucap rose

" Siap ibu negara. "Ucap zoya lalu pergi keluar.

Ia pun bergegas memasuki mobilnya.

Setibanya di toko bunganya.

" Pagi bu zoya. "Ucap gina tersenyum.

" Pagi gin.. Ngak usah formal gitu belum ada orang juga. "Ucap zoya kesal.

"Kan di kantor zoa".Ucap gina.

"Kopi mau.? Gue ada dua nih.? " Ucap gina sembari memperlihatkan kedua kopi instan yang ia beli tadi di depan Kantor.

"Boleh deh satu. " Ucap zoya

"Ngak lo campuran racunkan.? Soalnya gue belum nikah. " Ucap zoya menerima kopinya.

"Gue campurin racun gajah biar sekali lo minum langsung koit puass lo.? Ucap gina kesel.

" Hahaha.. Galak banget loh pantes jomblo. "Ucap zoya dengan tawanya.

"Waiting For You"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang