one🍃

909 79 6
                                    

Seorang guru menatap salah satu muridnya dengan tatapan yang bertanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang guru menatap salah satu muridnya dengan tatapan yang bertanya.

"Kim jennie kau tak mau mengubah impian masa depan mu itu?"

"Tidak, aku tidak ingin mengubahnya Bu"jawabnya cepat disertai gelengan kepala nya.

"Hey Jennie ada banyak impian yang bisa kamu raih selain itu misalnya kau ingin belajar ingin menjadi model atau mau menjadi idol pun juga bisa bukankah seorang Kim jennie menyukai dance bukan?kata guru itu lembut pada muridnya yang menatap nya tak suka.

"Tidak mau!! Hanya itu impian ku!! Mengapa sih ibu guru tidak mendukung hiks...hiks..."

Jennie mulai terisak membuat sang guru khawatir, pasalnya jika murid yang satu ini menangis maka sangat susah untuk di berhentikan.

"Baiklah tenang tenang, ibu tidak akan memaksa mu lagi sekarang kau diam yah"sang guru pun akhirnya hanya bisa menghela nafas menyerah.

"Ibu guru harus janji gak usah ikut ikutan"

"Iya ibu janji, Yasudah sana kembali bermain dengan teman temanmu lagi"

Jennie hanya mengangguk dan tersenyum.

"Jennie, bisa beri tau siapa itu Lee....leee taeyong? Ibu hanya ingin Tah saja?" Tanya guru nya itu.

"Entah Jeje juga gatau, Jeje cuma tau namanya doang emang ibu guru tau siapa itu Lee taeyong?"tanya jennie dengan tampang polosnya.

Sang guru mengernyit heran. Kenapa murid nya ini malah berbalik Nanya?

"Apalagi ibu guru... Ibu tidak tau, sudah kembali ke bangku mu"

Jennie kembali menuju bangkunya untuk bermain bersama teman temannya.

Sang guru kembali melihat kertas yang diserahkan oleh Jennie kepada nya.hari ini anak anak kelas 5 ditugaskan melukis dan menggambar cita cita atau impian mereka di masa depan. Dalam gambar terlihat sosok jennie kecil yang menggunakan dress putih panjang ditambah mahkota bunga disisinya ada gambaran sesosok pria dewasa menggunakan jas Hitam, mereka berdua terlihat bahagia. Dan jennie juga memberi keterangan disisi gambar nya yang diyakini jennie adalah itu sosok Lee taeyong.

Nama:Kim jennie/Nini/ Jeje

Kelas:5

Impian atau harapan Jeje di masa depan:mau menikah sama Lee taeyong selama lama lamanya.




















Seoul..... 7 tahun kemudian.

"Kim jennie!!"

"Iya ada apa?"

"Apa apan ini!!"tanya guru itu dingin.

"Tentu saja impianku memang nya ada yang salah dengan impian ku" tanya jennie balik sambil memperlihatkan gummy smile ny.

[2]All I Know Is Him ;Lee Taeyong✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang