five

223 49 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Kalian bertiga push up 30 kali!!" Kata guru itu kepada murid yang berada di sebelah kirinya.

"Dan kau KIM JENNIE lari di lapangan 28 kali!" Tunjuk guru itu sedangkan yang ditunjuk hanya menampilkan ekspresi muka acuh tak acuh. Ya hukuman begini sudah biasa didapatkanya hampir setiap hari malah dirinya terkena hukuman.

"Cih, hei Kim jennie kau ini kenapa tidak jera jera sih!! Setiap hari datang terlambat memakai seragam yang terlalu ketat dan juga memawarnai rambutmu" omel guru BK itu kepada jennie sambil menatap sinis
"Dan juga berani sekali kau menggoda guru Lee dasar murid tidak tau malu"

"Kau ini kenapa sih guru kim yerim sepertinya kau menampuyai dendam yang tidak biasa padaku" ucap jennie sambil melipat tangannya di depan dada dan jennie langsung berhenti berlari di lapangan saat guru bae menyinggung tentang guru Lee taeyong.

"HEY KAUU!! Benar benar tidak punya sopan santun" bentak guru kepada jennie "dan benar kau memang pantas diberi hukuman!" Sambil membawa penggaris besi yang ada ditangan nya  untuk memukul paha jennie.

CTAKK

"Ini pukulan pertama karena kau memakai seragam yang terlalu ketat"

CTAKK

"Dan ini untuk ketidak sopanan mu kepada ku dan guru2 lain"

Ingin pada pukulan ketiga tiba tiba sebuah tangan menghentikan penggaris panjang itu, jennie yang memejamkan mata hanya bisa menahan sakit dan membuka matanya perlahan.

"Tolong hentikan guru kim" ucap guru itu "dan kau KIM JENNIE ku mohon untuk kembali ke kelas mu"

Jennie menatap pria itu sambil tersenyum sebelum ia pergi dari tempat itu. Tak ada rasa bersalah maupun wajah ketakutan saat melihat ekspresi guru bae bahkan ia ingin mengucapkan terimakasih kepadanya karena berkat dia guru Lee menyelamatkan nya dari kekejaman di nenek lampir itu ahh sungguh senang nya.

"Ekhemm, guru kim aku ingin meminta maaf atas ketidak sopanan anak didik ku tapi menurutku bukan kah melakukan tindakan kasar kepada murid sekolah tidak bisa dibenarkan di lingkungan sekolah ini" kata Taeyong tegas sambil meninggalkan guru itu yang wajahnya sudah merah padam menahan marah dan malu bersamaan. Dan hal itu membuat anak laki laki yang sedang bermain basket menertawakan nya.

"HEYYY SURUH SIAPA KALIAN DIAM!!! SUDAH LANJUKAN BERMAIN APA KAU INGIN DIHUKUM SEPERTI JENNIE HAH!" Teriaknya kesal.








Taeyong mengejar jennie untuk melihat keadaan anak muridnya itu, dan jennie berpura pura untuk tidak terlihat sakit? Cih bahkan anak kecil pun tau jika dia sedang kesakitan buktinya saja setiap berjalan harus berpegangan kepada tembok.

"Apa kau baik baik saja jennie?" Tanya taeyong datar ya walaupun terselip nada khawatir dari sorot matanya, sedangkan ynag ditanya Hanya menegakan badan dan tersenyum senang.

[2]All I Know Is Him ;Lee Taeyong✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang