Hari semakin sore dan lngit mulai gelap gelap.Disaat seperti ini Taeyong nampak sibuk di dapurnya,ia membuat beberapa shusi salmon untuk dimakan bersama kekasihnya.Taeyong nampak melihat arloji di tangannya melirik sekilas ia gelisah sedari tadi ia berpikir kemana kekasihnya jam segini belum datang? seharusnya seulgi sudah datang dari satu jam yang lalu."Merindukan aku hm"ucap sebuah suara tepat di pinggir telinganya lantas Taeyong menoleh dan tersenyum, membalikkan tubuhnya lalu memberikan pelukan hangat pada kekasihnya.
Menghela nafas di leher kekasihnya ia berkata "sangat... Aku sangat merindukanmu" balas Taeyong di dalam dekapan kekasihnya lalu ia lepaskan pelukan dan kembali tersenyum.
"Ouh astaga sushi salmon kesukaanku...seperti biasa kekasihku ini selalu tau seleraku!" girang seulgi sambil mengambil sumpit di sampingnya lantas ia mengambil sushi itu dan menyuapi kedalam mulutnya "hmmm enak sekali"
"Kau ini tidak sabaran sekali" Taeyong mengambil sushi itu dan meletakan nya di meja makan ia juga menaruh sushi spesial nya ke dalam piring seulgi, Taeyong menarik kursi untuk gadis tercintanya lalu menyuruhnya untuk duduk.Seulgi yang mendapat perlakuan itu tersenyum senang lantas ia langsung duduk dan melahap sushi itu dengan cepat hingga tak tersisa Taeyong yang melihat itu hanya tersenyum kecil melihat cara makan calon istrinya yang sangat lahap Taeyong menyukai itu.
"eum bagaimana harimu hari ini oppa?apa menyenangkan?"tanya seulgi sambil meneguk ocha nya.
Taeyong hanya menggedikan bahu saja "menyenangkan"ucap Taeyong pelan ia mengingat momen saat siang bersama orang itu.
"Apa yang terjadi oppa?apa ada hubungannya dengan murid kesayanganmu itu?"
"selalu ada seulgi sayang" sahut Taeyong sambil tersenyum sebal.
"Haha... haha.. sudah aku duga"balas seulgi.Taeyong mengangguk dan memasukan sushi kedalam mulutnya dan mengunyah pelan.
"Oppa apa yang dia lakukan?"tanya seulgi penasaran
Taeyong tidak langsung menjawab ia masih mengunyah pelan makannya lalu menelan nya "yah hanya membuat anak orang kaya hampir sekarat" jawabnya santai.
"appa?!!! Benarkah oppa?astaga sungguh gadis yang menarik" seru seulgi tampak berbinar.
"Jangan memujinya sayang jika orang itu mendengar sudah pasti dia akan mengikuti mu terus" ucap Taeyong sambil bergidik ngeri.
"Coba oppa ceritakan padaku kejadiannya"
Flashback
Taeyong taeil dan juga yuta berlari cepat untuk menuju ke lapangan. Sudah banyak siswa yang mengerubungi tempat itu,dengan susah payah ia menembus murid murid yang menghalangi jalannya.aneh sekali ada keributan bukannya mereka melerai malah fokus untuk bersorak.
BUGH BUGH
Terdengar suara pukulan dari arah depan
"RASAKAN ITU ANJING!DASAR PRIA MESUM SIALAN!! SEENAKNYA SAJA KAU MELIHAT DAN MEMEGANG TUBUHKU!!"Teriak Jennie keras diatas seorang siswa laki laki yang sudah tak berdaya dan darah mengucur dari pelipis,mulut dan hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2]All I Know Is Him ;Lee Taeyong✓
Novela Juvenil[UNPUBLIS] Jennie itu gadis yang berbeda dia gadis yang ceria dan juga aneh tetapi entah mengapa dipikiran nya hanya ada satu nama yaitu