Ini hari pertamaku berada disini, di sebuah hotel yang letaknya dekat dari pantai, kami baru saja sampai satu jam yang lalu. Keluargaku selalu menyempatkan untuk pergi liburan setiap akhir tahun, dan kali ini aku meminta untuk berlibur ke pantai.
Aku sedang duduk bersama ibuku di gazebo menikmati pemandangan laut sore, tidak jauh dari sini aku melihat ada sebuah keluarga yang sedang bercengkrama ditemani deburan ombak dan senja menjadi pemandangannya.
Aku masih memperhatikan mereka, sampai mataku menemukan sosok laki-laki yang sedang duduk menghadap ke laut tidak jauh dari keluarganya, sepertinya ia sepantaran denganku.
Dia terlihat sangat fokus memandangi sang surya yang hampir menyelesaikan tugasnya menyinari bumi hari ini.
Setelah warna jingga kemerahan di garis horison sirna dan langit perlahan menjadi gelap, keluarganya berjalan ke arah sebuah hotel di samping hotel kami menginap.
Tapi anak laki-laki itu tetap ditempatnya masih memandangi laut, sesekali ia menoleh ke atas melihat bintang-bintang yang mulai bermunculan.
Angin malam mulai berhembus, aku memakai jaket ku agar tidak kedinginan. Saat aku melihat kembali ke arah anak laki-laki itu, dia sudah tidak ada di sana.
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Aku mencoba untuk menulis short story, walaupun pendek tetap saja susah yah bun.😅
Cerita ini terinspirasi dari salah satu novel tapi aku buat dengan sudut pandang yang berbeda, aku lupa judul bukunya.
🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
When the Night Comes
Novela JuvenilAda yang datang ketika senja pergi Ada yang tetap tinggal ketika warna-warna jingga itu sirna. Ia muncul bersama sang rembulan, yang setia menemani malam.