8. Cuddle

499 56 13
                                    

HAIII SEMUANYA! ADA YANG KANGEN GA SIH? HAHA AKHIRNYA AKU UPDATE LAGII.
ENJOY!

.

Ting Tong!

Yeonjun segera membukakan pintunya. Bisa ia lihat, ada dua teman Taehyun dan Hueningkai di depannya dengan cengirannya.

"Mau apa kalian?" Tanya Yeonjun tanpa basa-basi.

Dua anak di depan pintu itu hanya menunjukkan senyum bodohnya.

"Ketemu kucing hyung."

Belum sempat Yeonjun membalas ucapan mereka, mereka langsung menerobos masuk ke dalam rumah dan langsung bertemu Kai dan Taehyun di ruang tengah.

"Oy, hyun! Kai!"

"Hah?"

"Kucing lo mana?"

"Si anjing, dateng ke rumah orang buat liat kucing doang. Bentar gue panggilin." Kata Taehyun sewot.

Taehyun pergi dari ruang tamu menuju kamarnya dilantai atas. Dua kucingnya sedang ingin berbicara katanya, butuh privasi.

Taehyun membuka pintu kamarnya. Soobin dan Beomgyu sedang bersandar di kepala kasur, lalu mereka tertawa karena obrolannya.

Tawa mereka membuat Taehyun mematung, manis sekali kucing-kucingnya ini. Membuat Taehyun lupa tujuan awalnya.

"Tae? Sedang apa?" Tanya Soobin sambil terkekeh kecil.

Taehyun yang awalnya membatu pun mulai bergerak tak nyaman karena dilihat oleh kedua uke nya intens.

"Temanku dibawah ingin melihat kalian, turun yuk." Ajak Taehyun sambil mendekat kearah keduanya.

Beomgyu dan Soobin menganggukkan kepalanya dan langsung berjalan mengikuti Taehyun dari belakang.

Mereka turun dan melihat kedua teman Taehyun dan Kai sedang bercengkrama dengan Yeonjun, entah Kai kemana.

"Tae, kucing lo ma- loh ini siapa?" Tanya Jay, nama teman Taehyun dan Kai adalah Jay dan Sunghoon.

(Mon maap yang aku kenal cuma iniಥ‿ಥ)

"Ya ini kucing gue. Oh ya, kucing gue nambah satu." Ujar Taehyun santai, setalah itu tak lama Kai keluar dari dapur membawa dua gelas berisikan jus melon.

Jay dan Sunghoon melongo melihat Taehyun.

"Tae, lu buta?"

Hanya kata itu yang terucap dari keduanya.

"Bener kok ini kucing gue, cuma berwujud manusia aja."

"Fiks lo gila"

Walau berkata seperti itu, Jay malah mendekati Soobin dan Beomgyu yang bersembunyi di belakang Taehyun.

"Dih, manis banget anjir" Ujar Jay keras, membuat Taehyun, Kai dan Yeonjun merotasi kan bola matanya. Lain dengan Sunghoon, ia malah ikut mendekati Beomgyu dan Soobin.

Beomgyu dan Soobin pun saling bertatapan dengan bingung, mereka tidak tau harus berbicara apa dengan orang baru. Jay yang melihat kucing berbentuk manusia sedang kebingungan itu pun terkekeh gemas.

Jay menyingkirkan tubuh Taehyun yang menghalangi kedua kucing lucu itu. Taehyun yang di dorong itu pun langsung menatap Jay sewot,

"Anjir gue geplak pala lu ye" kata Taehyun sambil memperhatikan setiap perlakuan Jay dan Sunghoon.

Sunghoon dengan wajah percaya dirinya pun maju mendekati Beomgyu dan Soobin. Sunghoon dan Jay mengulurkan tangannya bersamaan.

Sebelum Soobin dan Beomgyu menerima jabatannya, Yeonjun dan Kau terlebih dahulu menghadangnya, lalu mendorong dada Jay dan Sunghoon.

Cute Cat's [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang