Ini adegan ber3, yang gasuka jangan kesini.
Warn 18+
Lain sisi dengan Kai. Ia masih memangku Soobin.
"Kai, lelah duduk terus. Aku ingin tahu kamarmu" Ujar Soobin lalu mengadah untuk menatap Kai.
Kai terseyum lembut, ia mengelus surai Soobin. Lalu menggendong Soobin ala koala. Soobin mengeratkan pelukannya pada leher Kai.
Kai berjalan menuju kamarnya. Ia menyalakan lampu nya, dan menaruh Soobin di ujung kasurnya. Soobin melihat sekitar. Lalu ia melihat ada novel diatas nakas.
Soobin mengambilnya dan membaca bagian belakangnya. Lalu..
"Kai" Panggil Soobin.
"Hm?"
"Berciuman dengan panas itu apa?"
Kai yang sedang di meja belajarnya pun melotot. Ia segera menghampiri Soobin yang memegang buku novel terakhir yang ia baca.
Tiba-tiba Yeonjun membuka pintu kamar Kai. Ia masuk membawa dua gelas susu coklat panas. Ia menaruhnya diatas nakas.
" Yeonjun hyung, Berciuman dengan panas itu apa?"
Yeonjun tersedak oleh ludahnya sendiri. Ia langsung menoleh kearah Kai. Kai hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.
Yeonjun menghela nafas.
"Itu hany--"
"Ajari aku."
Yeonjun dan Kai melongo.
"Ajari aku, Kai, hyung."
"Baiklah." Jawab Yeonjun.
Kai melongo lagi.
"Lu gila?" Tanya Kai panik.
"Kenapa? Kita bisa melakukannya bertiga."
"Emang bisa?" Tanya Soobin.
"Tentu."
Yeonjun menatap Kai dengan tatapan memerintah. Kai hanya menghela nafas pasrah.
Yeonjun memulai dengan menjilati telinga Soobin. Dilanjutkan dengan Kai yang menjilati lehernya. Soobin bergidik geli.
"Berciuman dengan panas itu seperti ini?"
"Nikmati saja, binnie."
Soobin merinding mendengar nada rendah Kai barusan. Ia hanya menganggukkan kepalanya polos. Yang sebentar lagi mau dipolosin, eh.
Yeonjun dan Kai mendorong soobin agar terlentang di kasur. Dengan kedua paha yang terbuka lebar, ditengah pahanya ada paha kiri Kai dan paha kanan Yeonjun.
Yeonjun akan melepas pakaian Soobin namun ditahan.
"Apakah harus buka baju juga?" Tanya Soobin polos.
Yeonjun dan Kai menganggukkan kepalanya. Lalu Yeonjun segera melepas baju Soobin. Terlihat kulit putih mulus Soobin yang sangat menggiurkan.
Yeonkai langsung meraup nipple Soobin, dengan Kai disebelah kiri Soobin dan Yeonjun sebaliknya.
Soobin melenguh keras. Ia menjambak kedua rambut seme nya. Soobin benar-benar dibuat melayang saat ini, bahkan celana dalamnya sudah basah karena cairannya sendiri.
Kai menarik lepas celana Soobin dengan mulut yang masih berada di nipple Soobin. Yeonjun juga melepas celana dalam Soobin.
Masih dengan mulut yang menjilat nipple Soobin, tangan kiri Kai meraba paha Soobin, Lalu memasukkan satu jarinya perlahan. Tangan kanan yeonjun juga perlahan memompa penis Soobin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Cat's [TXT]
RomanceTaehyun selama ini memelihara kucing, yang ternyata manusia. Taehyun, Yeonjun, Hueningkai Top! Beomgyu, Soobin Bot!