2. M-manusia?

1K 133 13
                                    

Sekarang adalah weekend. Saatnya mereka berdua untuk bermalas-malasan bersama sang kucing

"Taee, lu laper ga? Gue laper ni. Tobinie ma Beomie pasti laper juga." Ucap Yeonjun yang sedang duduk di sofa bersama taehyun disebelahnya.

"Ga laper sih. Tapi terserah lo kalo mau bikin makan, ntar juga gue makan." Balas Taehyun.

Yeonjun hanya menganggukkan kepalanya. Lalu ia beranjak ke dapur.

Taehyun hanya menonton tv di depannya dengan bosan. Beom tiba-tiba naik keatas pangkuannya.

Beom merengek melihat Taehyun, menandakan kalo ia sedang lapar.
Begitu juga dengan Tobin, ia menarik narik celana Taehyun yang sebatas lutut.

Taehyun hanya mengelus kedua kepala kucingnya sayang.

"Tunggu bentar ya. Bang Yeonjun lagi ambilin kita makan." Ucap Taehyun masih dengan mengelus kedua kepala kucingnya.

Tobin yang seperti mengerti perkataan Taehyun pun langsung berlari kearah dapur menghampiri Yeonjun dan mendusalkan kepalanya di kaki Yeonjun. Yeonjun pun tak merasa ter ganggu jadi ia biarkan.

Beom masih di tempatnya, ia masih mendusalkan kepalanya di dada Taehyun. Taehyun yang merasa gemas pun mengangkat tubuh beom, menjajarkan wajahnya dengan kucingnya.

Ia mengusakkan hidung mancung nya pada beom. Beom yang di perlakukan seperti itu pun merasa geli, ekornya bergerak ke kanan kiri menandakan bahwa ia sedang bersenang-senang sekarang.

Beom mendekatkan diri ke majikannya itu. Taehyun langsung menciumi setiap wajah beom gemas, sampai dimana ia menciumi mulut beom berulang-ulang.

Taehyun tak merasa ada masalah dengan itu. Namun, Tiba-tiba..

Kucing di depannya ini berubah menjadi orang.

Iya orang cuy.

Orang itu sedang berada di pangkuannya sekarang.

Orang yang ringan, ia menggunakan celana yang pendek, memperlihatkan pahanya, dan ia mengenakan baju putih polos yang sedikit terawang, dengan rambut yang berantakan dan kepala yang menunduk.

Namun, Taehyun langsung berteriak keras. Mendorong orang itu berdiri dari pangkuannya.

Yeonjun yang mendengar itu langsung menggendong Tobin dan tergesa-gesa menuju ruang tamu.

Ia melihat Taehyun sedang ketakutan diujung sofa sambil menutup mukanya dengan bantal. Lalu ia mengalihkan pandangannya ke lantai dekat sofa, ia melihat lelaki terduduk dengan wajah yang terkejut sambil melihat ini dirinya sendiri itu.

Yeonjun melongo. Ia masih belum bisa mencerna keadaan ini.

Lalu ia menoleh kearah Tobin yang ada di gendongannya itu. Ia menatap dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Taehyun, ini kenapa? Trus ini siapa?"

"Gue juga gatau bang! Gue cuma nyium si beom trus dia malah berubah jadi manusia!" Seru Taehyun sambil menunjuk-nunjuk beom.

Yang ditunjuk hanya menunduk

Yeonjun melongo pt2. Yeonjun menoleh lagi kearah Tobin.

Yeonjun mendekatkan wajahnya kearah Tobin. Tobin yang dasarannya penurut pun hanya diam menunggu majikannya melakukan sesuatu padanya.

Yeonjun menempel kan bibirnya pada mulut Tobin. Mengecupnya berkali-kali.

Tak lama kemudian, Tobin benar-benar menjadi manusia.

Tobin sekarang berada di gendongan Yeonjun. Yeonjun yang kaget pun melepas gendongannya. Membuat Tobin kesakitan.

"Akhh" Itu suara Tobin yang merintih kesakitan.

Cute Cat's [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang