5. Eung? /!/

1.3K 92 16
                                    

Yang masih di bawah umur di mohon keluar.
Go away Yeonjun /brak/

Warn 18+

Beomgyu masih bergidik ngeri dengan ucapan Taehyun kemarin. Beomgyu menggelengkan kepalanya, ia turun dari kamar, menuju lantai bawah. Ini masih cukup pagi, masih pukul lima.

Ia ingin mengambil minum, matanya masih mengantuk namun ia haus. Beomgyu berjalan dengan kesadaran yang ada hingga tak sengaja menubruk punggung orang.

Beomgyu pun oleng, namun orang itu segera menangkap tubuh Beomgyu.

"Wah, kau ringan sekali." Ucap orang itu, Beomgyu hanya menganggukkan kepalanya lesu, matanya masih memejam. Namun, sepersekian detik ia baru sadar, bahwa itu bukanlah suara Yeonjun maupun Taehyun.

Ia langsung membuka matanya. Dan di depannya sekarang ada pangeran dengan rambut acak-acakannya.

Beomgyu langsung salah tingkah, hingga tak sengaja membuat tangan Kai agak melonggar. Membuatnya jatuh dan pantat nya mencium lantai.

"Akhh" Ringis Beomgyu.

Kai langsung berjongkok.

"Beomie.. Masih bisa berjalan?" Tanyanya.

"Aku bisa, Kai." Ia mencoba berdiri, namun yang ada ia malah jatuh lagi.

Kai terkekeh. Kai langsung menggendong Beomgyu ala bridal, Beomgyu pun dengan reflek mengalungkan tangannya pada leher Kai.

Kai berjalan menuju sofa, ia mendudukkan dirinya, dengan Beomgyu di pangkuannya.

Beomgyu mengernyitkan alisnya. Kok disini?

Kai yang melihat wajah bingung Beomgyu pun jadi tertawa gemas.

"Ternyata kau benar-benar seringan itu" Ucap Kai sambil menusuk-nusuk pipi Beomgyu.

Wajah Beomgyu memerah. Ia melihat wajah Kai intens. Benar-benar lebih tampan daripada di foto.

Kai pun merasa lucu karena diperhatikan oleh Beomgyu. Ia memainkan rambut Beomgyu, ia putar-putar, lalu merapikan nya, ia putar-putar lagi, lalu merapikan nya lagi.

"Tampan... "

Beomgyu langsung membekap mulutnya sendiri. Masih tidak percaya jika kata-kata itu keluar begitu saja.

Kai tertawa lepas mendengar omongan Beomgyu. Beomgyu pun tak mau melewatkan kesempatan untuk melihat wajah Kai yang sedang tertawa itu.

Kai menghentikan tawanya, lalu ia menangkup wajah Beomgyu. Wajah Beomgyu memerah, ia memegang tangan Kai yang ada di pipinya. Kai mengelus pipinya lembut.

"Benarkah kau kucing? Apakah semua kucing seimut ini?" Tanya Kai sambil menguyel-uyel pipi Beomgyu.

Beomgyu hanya tersenyum lebar menanggapi nya.

Mereka larut dalam percakapan yang asik hingga tak sadar ada lelaki yang memperhatikan mereka daritadi. Niatnya ingin mengambil minum pun sirna, ia kembali ke kamar nya.

























"KAII. KUCING GUEEE. NANTI GA POLOS LAGI KENA LOOOO" Itu suara Yeonjun yang menggema dalam satu rumah.

Kai dan Beomgyu menengok kan kepalanya kearah Yeonjun yang terburu-buru turun dari tangga. Yeonjun sampai di depan mereka berdua dan langsung mengambil Beomgyu dari pangkuan Kai.

Yeonjun menggendong Beomgyu ala koala, dan duduk jauh-jauh dari Kai, dengan Beomgyu di pangkuannya.

Kai hanya menampakkan wajah masamnya. Ini masih setengah enam pagi tapi Yeonjun sudah se berisik itu.

Cute Cat's [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang