4. Kenalan

817 113 28
                                    

Saat Yeonjun dan Taehyun sedang bermanja-manja dengan kucing kesayangannya. Tiba-tiba bel rumah mereka berbunyi.

Yeonjun yang berada di lantai bawah pun segera berjalan kearah pintu.

Ia membuka pintunya perlahan, dan menemukan lelaki tinggi yang sedang membawa ranselnya dengan senyuman yang menawan.

Yeonjun hanya menatap datar orang ini.

"Gila lo? Ngapain mencet bel? tumben banget ada akhlak" Sarkas Yeonjun

Lelaki itu hanya cengengesan

Lalu terdengar suara pijakan dari tangga. Taehyun turun diikuti Soobin dari atas. Taehyun segera menghampiri pintu.

"Ngapain di sini lo? Harusnya kan lo kesininya besok" Ucap Taehyun.

"Tamu diijinin masuk dulu kek, dateng-dateng dah dikasarin aja, pantes gaada yang mau." Ucapnya diakhiri dengan ejekan.

"Lo? Lo tamu? Sejak kapan l--" Ucapan Taehyun terpotong karena lelaki itu langsung memeluknya erat.

"Woi, Kai! Gue masih pihak atas kalo lo lupa" Ucap Taehyun yang sedikit tertahan karna pasokan oksigennya terganggu.

Iya, itu Hueningkai.

Kai langsung melepas pelukannya pada Taehyun.

"Gue jadi uke demi lo juga gapapa kok, tae" Kata Hueningkai

Pletak

"Gue yang ga sudi jadi seme lo bego" Ucap Taehyun setelah memberi jitakan pada jidat mulus Hueningkai.

Yeonjun yang sudah lelah dengan dua Alien di depannya ini langsung meninggalkan mereka dan memilih berkumpul bersama kucing-kucingnya yang sedang duduk di sofa dan bersebelahan.

Tak lama Hueningkai pun langsung ikut masuk kedalam dengan menyenggol bahu Taehyun.

"Woy, monyet! Ga punya mata ya lo? Jalan masih gede juga." Ucap Taehyun dengan menyolot

Kai hanya mengangkat bahunya tak peduli.

Saat ia sampai di sofa, ia melongo.

Siapa dua orang asing ini? Kenapa bisa terlihat sangat dekat dengan Yeonjun? Padahal ia sudah kenal Yeonjun dan Taehyun sejak SMP.

"Ini.. Siapa?" Kai menunjuk kearah Beomgyu dan Soobin.

"Kucing gue. Lucu 'kan?" Jawab Yeonjun.

Kai melongo lagi. Kucing katanya? Jelas-jelas tubuhnya manusia

"Huh?" Kai masih belum mengerti

"Udah jangan melongo aja, duduk sana kenalan ma kucing gue." Ucap Taehyun santai seraya mendorong nya untuk duduk di sebelah Beomgyu.

Kai duduk disebelah Beomgyu. Ia masih kaget dan melihat wajah Beomgyu intens. Beomgyu pun membalas tatapan Hueningkai dengan tatapan memuja.

'Ini kucing? Cantik begini kucing? Harus gue gebet sih, tapi kucing, alah bodo amat' -Hk

'Ini yang namanya Kai itu ya? Ganteng banget aslinya gilaaaa. Mana kuatt' -Bg

Taehyun, Yeonjun, Soobin masih memperhatikan interaksi keduanya.

"Woy, Kai! Kenalan bego, bukan diliati doang, elah." Ucap Yeonjun sewot.

Soobin yang ada disebelahnya agak kaget dengan sewotan Yeonjun.

Kai langsung sadar dari lamunannya. Ia langsung mengambil tangan Beomgyu untuk di genggamnya.

"Oke. Kenalin gu--"

Cute Cat's [TXT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang