Beomgyu keluar terlebih dahulu dari kamar mandi, Taehyun ingin ditinggal dulu karena masih ada urusan di kamar mandi. Beomgyu yang gatau apa apa ya keluar aja.
Beomgyu memilih untuk keluar dari kamar, ia hanya ingin mengenali rumah majikannya ini.
Rumahnya terlihat sepi sekali, bahkan suara langkah nya saja terdengar. Beomgyu turun ke lantai pertama, hanya sekedar ingin duduk di sofa.
Beomgyu duduk disofa, lalu menolehkan kepalanya ke setiap sudut ruangan. Lalu matanya menatap bingkai foto yang berada diatas meja didepan kamar yang bertuliskan 'Kai room'
Beomgyu berdiri lalu menghampiri foto itu, ia melihat ada tiga laki-laki disana.
"Tampan sekali.. " Beomgyu reflek mengatakan itu saat melihat foto laki lain selain kedua majikannya disana.
Beomgyu terus memandangi foto itu hingga lupa waktu.
Yeonbin side
Setelah tadi Yeonjun mengantarkan makan ke kamar Taehyun, ia segera membawakan makanan untuknya dan Soobin ke dalam kamarnya.
Yeonjun membuka pintunya perlahan, ia melihat Soobin sedang duduk diujung kasurnya dengan tatapan yang tertuju kearahnya sekarang.
"Hey, bin. Ayo makan." Omong Yeonjun lalu menaruh ramyeon nya diatas meja.
Soobin hanya menganggukkan kepalanya lalu mengikuti majikannya duduk di sebelah meja.
Suasana hening, Yeonjun mulai memakan ramyeon nya. Tapi tidak dengan Soobin, ia terlihat kesusahan memegang sumpitnya.
"Eoh? Kau tidak bisa menggunakan sumpit?" Tanya Yeonjun.
"A-aku l-lupa" Cicit Soobin yang masih bisa didengar Yeonjun.
"Ah.. Mendekatlah, aku akan menyuapimu." Ucap Yeonjun.
Soobin hanya menganggukkan kepalanya, lalu mendekat kearah Yeonjun yang langsung disuapi ramyeon itu.
Setelah selesai, Yeonjun tetap duduk disana sambil menatap Soobin intens.
'Lucu' batin Yeonjun saat melihat Soobin hanya mengerjapkan matanya, terlihat seperti mengantuk, matanya berubah sayu.
Soobin sudah mulai memejamkan matanya. Yeonjun berdiri, lalu menghampiri Soobin, ia mengangkat tubuh Soobin keatas ranjang, tangan soobin ia taruh di lehernya.
Yeonjun merebahkan Soobin, namun, tangan Soobin tidak lepas. Yeonjun mencoba untuk melepasnya, namun yang ada Soobin malah semakin mengeratkan pelukannya.
Yeonjun pun mengalah, ia merebahkan tubuhnya disamping Soobin yang masih memeluk lehernya itu, lalu mereka berdua sama-sama tertidur.
Taehyun keluar dari kamar mandi, tapi ia tak melihat keberadaan Beomgyu.
Taehyun langsung tergesa-gesa mencari Beomgyu, ia keluar dari kamar, menatap kanan kiri, namun tak ada.
Kakinya membawa untuk turun, lalu ia berhenti diujung tangga, ia melihat Beomgyu hanya berdiri melihat foto.
Taehyun bernafas lega, lalu ia segera menghampiri Beomgyu.
"Gyu? Sedang apa disini?" Tanya Taehyun.
Beomgyu menoleh, lalu kepalanya kembali menghadap foto.
"Ini siapa?" Tanya Beomgyu balik sambil menunjuk orang yang berada di tengah.
"Oh? Itu Kai. Pemilik kamar ini" Jawab Taehyun.
"Benarkah? Tampan sekali." Ucap Beomgyu.
Taehyun melongo. Padahal Beomgyu sudah mandi bersamanya, tapi Beomgyu lebih tertarik dengan cowo lain?
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Cat's [TXT]
RomanceTaehyun selama ini memelihara kucing, yang ternyata manusia. Taehyun, Yeonjun, Hueningkai Top! Beomgyu, Soobin Bot!