Chapter 4

45 22 23
                                    

kejarlah mimpimu sampai dapat!

________________________

Pagi telah tiba dengan membawakan cahaya matahari yang cerah. saatnya Lesya dan Angga berangkat ke sekolah masing-masing.

"Inget ya nga, pas nanti pulang gua harus liat ini bekal habis gaboleh ada sisa sedikit pun"

"Oke berarti ini nanti kotak bekal nya aku buang sekalian".

"Eh ya jangan nga, ini kotak kan hadiah dari Adam"

"Udhlah buru masuk sana" suruh Angga

"Iya hati hati, jgn lupa pesan gua tadi!" ucap lesya

Setelah lesya masuk Angga langsung pergi ke sekolah nya. jarak sekolah angga dan lesya hanya 10 menit.

"Nga nnti ke markas yuk" ajak darka

"ngapain?" Tanya Angga

"Mau renang...pake nanya lagi!" greget darka

"Ohh... ga ikut gua kalo renang"

"Hey!! lu goblok banget si nga, ganteng ganteng goblok. pengen gua cuci tuh otak Lo!.pagi pagi udh buat emosi orang aja!! Sabar darka sabarr. nongkrong lah sekalian ngerjain tugas gua nih dikasih Bu Binti."

"gakk" tolak Angga

"Lu mau kemana, sok sibuk amat dah"

"Sibuk istirahat" Kata Angga

"Yaelah anjir istirahat aja pake sok sibuk segala"

______00______

"ERGHHHH!!! Capek bngt gua ca"

"Tumben banget lu ngeluh" Ejek Aca

"Gatau hari ini gua males banget. Pengen tidur aja dirumah"

"Hmm..... gak biasanya begini, ada yg aneh nih kayaknya sama kamu les. Saya jadi kepo nih, sebenarnya anda ada masalah apa selama ini? apa perlu saya bantu atau selidiki gitu! ". heran Aca

"Kepo banget lu kek Dora. gua cuma capek doang aja situ udh kek gitu, apalagi kalau gus sakit pasti kamu udh heboh kek ada gempa. Dahlah gua pen tidur nanti kalau udh bel masuk banggunin".

"lahh?? tidur dikelas?"

"shuttt!! bisa dia tidak, kamu sangat menggangu saya manusia!"

"Gua emang manusia yg tak luput dari dosa, emang lu kira selama ini gua apa? Setan? Jin? Siluman?"

"Canda Aelah"

Setelah beberapa menit lesya tertidur, dgn tidak sengaja tangan Aca menyenggol kening lesya.

"Loh les kamu sakit? lesya badan kamu panas banget les. pulang aja deh". Kaget aca

"Gua gapapa ca, kan gua tadi udh bilang gua tuh gapapa cuma pegel aja badan gua"

"Jangan kek gitu deh sa. kasian badan lu"

"Kasian kok sama badannya,kasian tuh sama orang nya ca". Kata Otong teman sekelas nya, yg tiba tiba ikut pembicaraan mereka berdua.

"Udah deh, bisa diem gak sih tong ikut Mulu". Jawab Aca dengan nada sedikit kasar.

"Udah deh ya, berantem Mulu kalian berdua kalau bertemu!. Gua tuh gapapa tetep aja ngotot". Kata lesya dengan pasrah.

Setelah akhirnya lesya bangun Aca tetap panik karena lesya tetep tidak mau nurutin perintah nya.

"Les mending istirahat aja deh lu jgn ikut olahraga"

"Gua gapapa Acaaa"

"Baik anak anak kali ini olahraga kalian adalah lari mengelilingi lapangan sebanyak 10 kali Setelah itu kalian bisa istirahat. Oke anak anak itu yg dapat bapak sampaikan, dan silahkan bisa dilakukan" Ucap pak Bambang selaku guru olahraga mereka

"Ayok ca lari, semangat" kata lesya

"Iyaa, tapi kamu mending istirahat deh les jangan memaksakan diri. Ada orang bilang gini sa, jangan memaksakan diri demi sesuatu yang tidak pasti"

"udah deh aku udh enakkan kok setelah tidur tadi" bohong lesya

"jangan bohong deh les, Mulut bisa berbohong tapi hati dan mata tidaklah bisa!"

"Idihh jangan gitu deh ca, kalau lu gitu jadinya kaku banget. kamu tau ga seperti baru temenan aja"

beberapa putaran telah lesya lewati, sebentar lagi akan mendapati putaran ke 5.

"les lu beneran gapapa kan. liat muka lu pucet banget"

" Iyaaa gapap______aaaa"

"Bruakkkkk"

"Lessyaaaaaaa" teriak Aca

Sontak seketika lesya langsung pingsan di tengah lapangan.

"lessyaaaaaaa, les ,bangun les, bangun"

"Lesyaaa" Teriak teman teman lesya

"Bawa ke UKS sekarang" ucap pak Bambang

Aca langsung menghubungi Angga dan memberi tau bahwa lesya pingsan.

"Ayoo angkat nga, angkat teleponnya"

"Nomor yang anda tuju tidak aktif atau sedang diluar jangkauan"

"Kemana sih Angga yaampun. nih anak susah banget dihubungin kalau orang lagi pd binggung"

"Ngapain lesya telpon banyak kali. gua telpon balik dh" batin Angga

"Hallo kenapa les?"

"Hallo nga gua Aca,lesya pingsan nga lu buru deh kesini cepetan".

"Kok bii____saaa. Tuttt tuttt tutt. anjir kenapa lagi sih, we gua cabut dulu kalau dicariin guru bilang aja gua sakit kepala"

"Woy mau kemana lu" teriak teman teman Angga. Tetapi tidak ada jawaban dari Angga.

Tak sampai 15 menit akhirnya Angga tiba di sekolah lesya langsung pergi ke UKS.

"Les bangun gua disini"

"Angaa..... capekk"

"les lesyaa less bangun less" panik Angga

"Gua capekkk pengen pulang"

"hahh... iya gua izinin lu. Yoh pulang"

setelah sampai dirumah lesya langsung tidur dan terpaksa Angga yg membuat makanan buat lesya.

"Les bangun nih makan" suruh Angga

"Makan aja deh, lagi ga minat makan" tolak lesya

"Makan ga terima penolakan!, sakit siapa yg susah. orang mamah jg ga dirumah!" tegas Angga

"ishh!! iyaa. siapin tapi"

"Gak makan sendiri sono"

"Punya adek bangsat amat"

"Jaga omongan lu ya!!, hormati yg lebih tua. udh dibuatin malah ngebully ga terimakasih lu"

"Ehh, bekal yg gua bawakan tadi mana? Gua mau liat"

"Bentar les gua mau ke kamar mandi"

"Eh tapi nga, itu nya gimana"

"Bentaarrr" teriak Angga

"Yee ngelak aja jadi orang" kata lesya

TBC.

Stay tune ❤️

RE-ENGRAVE LIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang