Chapter 1

98 32 25
                                    

Bismillah...

Assalamualaikum semua,Maaf ya kalau cerita saya banyak typo, kasih tau yg mana nanti, kalian bisa komen. Oh iya,Maaf ya jika mungkin cerita ini sering terdengar di telinga kalian, Tapi yg saya tulis ini adalah cerita yang ada dipikiran saya apa yg ada di pikiran saya ya itu yg saya tulis.
Jangan lupa vote dan komen ya!

Selamat reading 😁

Hari ini adalah hari yang tidak menyenangkan bagi lesya, hari dimana malam malam hujan begitu deras lesya harus pergi membeli bubur demi sang adik. Setelah sampai di tukang bubur lesya langsung memesannya.

"pak bubur 2 bungkus ya" pinta lesya kpd sang penjual bubur. dia Afilesya sarga nufaira, gadis Ramah, manis, baik. dia akrab dipanggil dengan lesya.

"Ini neng buburnya". Ucap mang dedi sang penjual bubur.

"Oh iya, makasih ya mang".

"Hati hati ya neng" ucap mang dedi

"Iya mang makasih, mari mang" kata lesya kpd sang penjual bubur.

Setelah berjalan beberapa menit, akhirnya lesya sampai dirumah dan memberikan nya kpd adiknya.

"nih buru makan, kasian perut lu". suruh lesya kpd adiknya

" iyaiya, bawel lu" jawab Angga. dia Mario Angga Bramasta, adik dr lesya. umur mereka tidak jauh berbeda, Angga lebih tua dari lesya mereka hanya beda 1 tahun, tetapi orang tua mereka maunya lesya lah yg jadi kakak nya, Angga hanya bisa menerima nya walaupun dia lebih tua dr lesya.

"besok gua sparing basket!" Ucap Angga

"Terus? Gua suruh nonton, ogah!" jawab lesya

"yodah, terserah lu tinggal bilang mamah aja kalau lu susah diatur!"

"mulai kan ngancem"

" udh keluar sana gua mo ngerjain tugas" Usir Angga Kepada kakaknya.

" dah ditolongin malah gitu" ejek lesya

" gua masih denger ye lu ngomong apaan" ucap Angga.

                                               [ ]

"Pagi sayang" ucap Sera ,mamah mereka. Sera adalah mamah Angga dan buat lesya itu mama tiri, tapi lesya belum mengetahuinya

"mamahhh.., pagi jg mah, kapan mama pulang? lesya kok gatau" ucap lesya

Haii sayang mamah kangen sama kalian, mamah pulang tadi pagi jam 3 kebetulan tante udah pulang dari rumah sakit " ucap sang mamah. Mamah mereka habis pulang dari rumah pamanya yang menemani istri paman melahirkan dirumah sakit dan mereka berdua di suruh menjaga rumah.

"hai Angga, pagi sayang"

"Pagi juga" jawab Angga kpd mama nya

"Oke kalian siap siap terus sarapan" pinta Sera mama mereka

setelah beberapa menit mereka sarapan dan akhirnya mereka berdua sampai di halaman sekolahnya.

"Wah Angga ganteng banget, cool banget, jodohku, ganteng tapi sayang nya cuek, oh calon idaman, sarapan pagi ku, Halah Angga aja kayak begitu apalagi kalau pangeran kodok pasti pingsan semua, wahai calon imam" . Itulah suara dari netizen netizen.

walau banyak rakyat sekolah yg menyambut Angga tapi Angga tidak mempedulikannya, menurut Angga itu hal yang terlalu berlebihan.

"Emang kamu ganteng ya nga? Berasa jadi artis mendadak uy".  Ucap darka teman Angga

"Bodo!" Ucap Angga dengan simpel.

"Yeelah nga, jangan gitulah Ama temen sendiri. Ejek darka

Menurut teman teman Angga, Angga mempunyai sifat kepribadian ganda, Yg dimana aslinya baik, perhatian , tapi disekolah atau ditempat umum dia sangatlah cuek.

"Apasih lo?" Ucap Angga risih

"Apasih ha? Apa!" jawab darka sambil bergaya sok sok an .

"Udah masuk kelas yok, biarkanlah netizen semua" kata darka dgn nada sok mulai

Saat berjalan ke kelas muka darka terlihat sedang jengkel kepada Angga

"Ngapain kek gitu muka Lo!" Heran Angga

"Emm... anuu engak itu tadi apa namanya gua sebel Ama adik gua" jawab darka kikuk.

Ya, Angga dan lesya memang berbeda sekolah. Angga sekolah di SMK dan mengambil jurusan TKJ  sedangkan Lesya di SMA mengambil jurusan IPA. Mereka berbeda sekolah demi keinginan dan masa depan masing-masing.

Okei, Jangan lupa vote dan komen ya guys.

Vote dan komen kalian sangat berharga buat saya.

Seeyou
TBC

RE-ENGRAVE LIFE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang