"Penampilan sederhana tidak akan membuatmu rendah!"
Hingga satu jam aca menunggu Lesya, akhirnya Lesya sadar.
"Gua diamana?"
"Di kafe! Masih nanya lagi ya di rumah sakit lah les". Jawab aca
"Ohh... Makasih y udh bawa gua kesini".
"Iya sama sama les. Lagian lu kenapa sih?" Tanya aca
"Gatau tiba tiba tadi pusing aja gitu, gua ga nyangka kalau sampe begini, lah Angga diamana?"
"Bisa bisanya sakit masih mikirin orang yg tidak mikirin lu". Ucap aca
"Ya kan gimanapun itu dia adik gua ca, tanggung jawab gua sebagai kakak kan harus jaga adek". Kata lesya
" Lah ya gua ngerti les, tapi ya ga gitu juga kali, lu tuh masih sakit kepala lu juga kan sakit katanya, tadi masih aja mikirin Angga. tenang aja deh dia gabakal aneh aneh kok diluar sana, lagian dia kan udh dewasa pasti bisa mikir dan jaga diri. Lagian dia juga ga mikirin lu, nyatanya lu sakit dia di telfon ga diangkat angkat, namanya dia ga peduli sama Lo! Paham les?! Mendingan istirahat deh, Angga biar gua yg urus!". Ujar aca panjang lebar.
Sungguh kalimat terakhir yg diucapkan aca sungguh membuat lesya tidak menyangka bahwa aca bicara seperti itu, ada benarnya juga aca bicara begitu. Nyatanya sampai sekarang Angga tidak khawatir dengan lesya, sudah larut malam dia masih belum kembali ke rumah.
"Iya juga sih, t-ttapi..."
"Tapi apa? Udah ya kamu istirahat tenang aja deh gausah mikirin Angga, biar gua yg kabari dia nanti, oke?!"
"Iya iya, makasih banyak ya ca, lu udh banyak bantu gua".
"Sama sama sama aja. Udah kamu sekarang tidur istirahat ya, gua mau ambil makan di sepeda motor gua dulu". Suruh aca
"Orang baru bangun tidur masa suruh tidur lagi! Ogah lah gua pengen jalan jalan keluar kamar ca"
"Astaghfirullah susah amat dibilangin dah, lagian gua takut ca jam segini ke taman nanti tiba tiba ada pocong gimana? Gak ah serem Kata aca sambil Bergidik
"Penakut! Yg ada pocong takut Ama elu! Btw, gimana kabar Angga?" Tanya lesya tiba tiba
"Belum tau les".
Disuatu tempat Angga sedang ketiduran bersama teman geng nya di sebuah rumah lumayan megah.
Saat dini hari Angga terbangun dia terkejut bahwa dia bisa sampai ketiduran di rumah darka, dan tidak hanya Angga yg ketiduran yakni semua teman temannya.
Saat itu Angga langsung terbangun dia mengecek ponselnya dan mengecek handphone nya, tak heran lagi dia membatin akan banyak pesan yg masuk karena dia mensilent hpnya. Dan ia melihat banyak pesan dari aca dan banyak telepon masuk dari lesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RE-ENGRAVE LIFE
Teen Fiction"Siapa diriku sebenarnya?" "Dimana diriku yang dulu" Lesya, waktu kecil dia sempat kehilangan orang tuanya dia frustasi dan kehilangan ingatan. Setelah ditinggal oleh orang tua nya, dia diambil hak asuh oleh temen orang tuanya. Dia disana bertemu de...