O1

74 9 1
                                    

julio selama di perjalanan cuma misah misuh aja. katanya temen di kampusnya pada ngatain dia bencong. emang sih gerak gerik dan cara bicara julio agak feminim tapi kan bisa gausah dijadiin objek bullyan. bener gak?

"mereka tuh gitu deh lan, giliran gue traktir aja pada heboh ngedeketin. giliran gue ngirit balik dibully lagi. mau ngejauhin tapi gue tar kesusahan gapunya temen. ihhh sebel!," keluh julio.

"loh, kan ada gue yang jadi temen lo."

"tapi kan di kampus gaada elo. masa kudu gue kantongin sih."

gue cuma terkekeh terus mengusap pelan pundaknya.

"dah, gausah nangis. kalo lo gamau keluar dari zona nyaman ya stay aja terus di hubungan toxic pertemanan lo itu."

julio cuma mendengus kesal lalu lanjut fokus menyetir ke kosan gue.

————————

udah jam 9 malam dan rasanya pengen banget tidur yang nyenyak. kosan gue campur kok, makanya julio suka mampir kesini. lagi juga dia kan sukanya sama cowok, aman dong.

"rolan mau mandi kan? gue disini aja, gabakal ngintip kok. mau nonton yutub."

"julio diem aja disitu ya, kalo mau nyemil ambil aja di kulkas. ada chitato tinggal satu," saut gue sambil keramas.

"ih kasian banget sih makanan lo dikit banget. gue beliin makanan mau ya? baru ditransfer nih sama joni, makan enak kita."

gue sebenernya suka gaenak nolak pemberian dari julio. karena gue masih bingung uang yang dia peroleh itu halal atau haram. tapi di akhir bulan kayak gini, masa gue tolak..

"terserah julio aja. kalo laper ya pesen makan, gausah mikirin gue."

"apasih rolan, kalo gue makan ya lo ikut makan lah. mana ada makannya sendirian ih gabanget deh."

itulah sikap yang gue suka dari julio. dia gamau bahagia sendirian. kalo julio punya rezeki, dia selalu inget gue. senangnya.

"jul, gue udah selesai mandi. lo bisa keluar dulu ga? mau ganti baju.." lirih gue.

julio lalu menggerutu. "apasih pake baju tinggal pake baju. lagi juga gue sukanya joni shirtless daripada lo. hihhh sebel."

gue cuma ketawa dan mendorong julio keluar dari kamar. udah pake bathrobe loh ya, ga telanjang gitu aja. padahal udah temenan lama tapi tetep aja gak nyaman kalo terlalu terbuka depan julio.

————————

dari gue selesai pake baju, skincareran, ngeringin rambut, julio ga berhenti ngoceh tentang keluh kesahnya. katanya si joni lagi aneh akhir-akhir ini. gabisa diajak main tapi transferan tetep jalan tiap minggu. julio juga bingung apa yang salah dari dirinya tapi julio berasumsi kalo joni nih selingkuh.

jujur kadang gue gabisa nahan ketawa sama dunia percintaan ganda putra ini. lucu aja gitu, cowok sama cowok tapi romantis. yamaap namanya juga straight, uwunya mereka ga nyantol sama sekali di gue.

"rolan gimana sama mantannya kemarin?" tanya julio.

ah iya, kabarnya dia gimana ya?

my bestfriend is g4y? - kim jungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang