O7

46 7 5
                                    

Gue terbangun di apartemennya Julio.

Semalam karena mood Julio yang tidak kunjung membaik, gue memutuskan buat stay di tempatnya. Lagi juga itung-itung gue menghibur diri dari  kejadian tadi di ex kantor gue.

Sebenarnya gue agak jarang sih ke tempatnya Julio. Bisa diitung jari. Terakhir kesini juga bulan lalu karena ngerayain ultahnya dia.

Tempatnya Julio tuh enak. Wangi candle yang warm dan tone dindingnya mendukung. Ditambah dia orangnya gak suka berantakan, bikin tamu yang datang jadi betah.

Gue berusaha keluar dari pelukannya Julio karena mau gosok gigi dan cuci muka.

"Hmmm"

Julio malah mengeratkan pelukannya dan gak mengizinkan gue untuk ke kamar mandi.

"Jul bentar doang pengen cuci muka," izin gue dengan suara pelan disamping telinga Julio.

Julio membuka matanya.

Kadang gue suka degdegan karena jarak kita berdua yang sedekat ini. Berasa mau ciuman tau gak.

"Nanti ya, Julio masih ngantuk. Rolan kan gak kerja, sini aja tidur dulu yang lama. Masih pagi juga kan ini?" Ujar Julio.

"Udah jam 9 Jul," balas gue.

"Masih pagi. Sini pelukan yang erat ih, jangan pergi-pergi. Nanti cuci mukanya bareng, oke?"

Gue pun cuma bisa menghela nafas dan mengangguk. Kadang gue suka lupa kalo Julio itu gay makanya muka gue selalu merah pas skinship kayak gini. Padahal Julio pun gak pernah merasakan hal yang sama— eh bentar

"Jul? Lo degdegan banget kenapa? Sakit?" Tanya gue sambil berusaha melihat wajah Julio.

Susah, soalnya gue didekap sama Julio dan cuma bisa liat dadanya dia doang.

"Diem."

"Tapi lo biasanya gak degdegan kayak gini deh. Lo demam gak sih? Gue mau pegang dahinya."

Tapi sia-sia aja rasa penasaran gue karena pelukan Julio makin erat. Bahkan gue bisa ngerasa bibir dia ada di pucuk kepala gue. Julio nih lagi kenapa sih?

"Gue lagi kangen... sama Joni. Iya Joni," ucapnya.

Oiya, gue sampe lupa waktu itu pernah liat pacarnya Julio jalan sama cewek. Kasih tau sekarang gak ya? Tapi kayaknya momennya ga tepat. Buktinya saking kangennya sama Joni, gue dipelukin mulu dari mau tidur sampai saat ini. Mungkin dibayangannya Julio badan gue itu si Joni kali ya?

my bestfriend is g4y? - kim jungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang