Setelah selesai acara api unggun, murid murid pun ke kamar mandi untuk mck, dan persiapan tidur.
Dan tentu untuk mengantri kamar mandi yang notabenenya cuman sedikit itu gak sebentar. Perlu waktu ber menit menit buat ngantri di satu kamar mandi. Belum lagi kalau orangnya kebanyakan perawatan muka. Biar kinclong kayak tiway nct wan tu sefen katanya.
Tok,tok,tok
"Woy yang di dalem cepet dong." Haechan berusaha pelan pelan, sabar, menghadapi mahluk yang masuk ke dalem kamar mandi sebelum dia.
"..."
"Woy anjrit, cepetan kek." Haechan malah makin brutal ngetok pintunya.
Cklekk..
Haechan langsung buru buru ngambil alat alatnya yang dia taro di bawah karna kelamaan nunggu kamar mandi.
"Dah noh." Hyunjin yang ternyata mahluk di dalam kamar mandi yang sedari tadi di tunggu keluarnya sama haechan berjalan menuju tendanya.
"WOY ANJIR HYUNJIN LO ABIS MANDI BUNGA APA GIMANA SIH?! WANGI BANGET." Haechan teriak dari kamar mandi karna wangi hyunjin yang semerbak bunga bangke, eh?
Hyunjin mah jalan santai bodo amat, yang penting gue ganteng gue kece gue wangi, ciwi ciwi pada ngelirik ke gue.
Dasar lo je.
Kamar mandi sudah mulai sepi menimbulkan hawa hawa horror di perkemahan itu. Ditambah angin angin dingin yang menabrak daun pohon yang besar membuat feel horrornya makin kerasa.
Anjrit kenapa genrenya jadi horror? Dah balik balik.
Di tenda yang berisikan chenle dan kawan kawan, mereka sedang melakukan kegiatan rutin tiap ada study camp seperti ini. Yaitu cerita horror.
Masing masing dari mereka berusaha untuk tidak ketakutan. Soalnya kalo takut traktir satu satu mie ayam pake daging sapi plus minumnya es teh anget.
Chenle udah nahan takutnya dari tadi sambil narik napas, buang, narik napas, buang. Beda sama haechan, dia gigitin bantalnya buat nahan takut dari cerita yang jisung kasih.
"Ji, stop dulu. Gue mau ke toilet." Chenle berdiri pelan pelan karna kakinya lemes karna takut sekaligus di jadiin haechan bantalan tidur.
"Lo berani le sendirian?" Tanya jisung khawatir. Bukannya kenapa napa, dia cuman gamau di jadiin tumbal sama bundanya chenle kalo dapet kabar chenle ilang, kan berabe.
"Y-ya berani lah kan gue gak penakut kayak haechan.. dah gue kebelet." Chenle jalan menuju toilet yang jaraknya gak jauh.
Gak pake lama, chenle buru buru selesain buang hajatnya. Karna di sisi lain dia juga takut banget.
Srekk.. srekk
Chenle langsung menoleh ke arah suara, dan bodoh buat ngedeketin asal suara itu.
Srett,,
Chenle ngebuka semak semak yang lumayan lebat, danㅡ
"ANJIR PERGI GAK LO, ATAU GUE LAP-
-EH? Jieun? Lo ngapain disini?!" Tanya chenle emosi.
Ya, dia udah ketakutan setengah mati, tapi ternyata yang dia dapetin bukan mahluk goib goib gitu.. tapi malah jieun yang lagi nongkrong enak sambil ngopi.
"Eh ngagetin aja lo!" Jieun hampir nyiram chenle pake kopinya. Tapi baru aja dia bikin jadinya gajadi di siram. Sayang katanya.
Chenle duduk di sebelah jieun, "ya lagian begitu, kan gue kira setan. Lagian ngapain sih lo disini malem malem gini?" Chenle minum kopi yang dibuat jieun sampe setengah abis.
"Gila lo le, gua aja baru minum seteguk udah lo abisin aja." Jieun memandang nanar kopinya yang tinggal setengah.
Dramatis memang.
Bentarㅡ kalo jieun udah minum, trus chenle minum berartiㅡ
"EH GOBLOK LU MINUM DARI SINI?" Eunji baru sadar sama gelas kopinya. Dia inget, kata jisung kalo ada orang minum satu tempat berarti dia udah ciuman secara gak langsung.
"Iyalah, dari mana lagi emang?" Jawab chenle sambil memandang tanpa dosa.
"Tau gak le, kata jisung kalo minumnya sama berarti udah ciuman secara gak langsung tau." Jieun mandang horror ke arah chenle.
Chenle yang takut sama muka horrornya jieun pun panik, "Trus gimana dong? Kan udah terlanjur."
Jieun cuman tarik napas trus buang ngadepin anak kecil di depannya ini.
"Yaudah deh, berarti first kiss gue itu lo." Ucap jieun setelah itu lanjut menghabiskan minuman kopinya.
"Oh, gitu.." Ucap chenle lagi yang pasrah gatau harus gimana
•
To Be Continue
Akhirnya up, huft💨 rasanya pengen up dari kemaren tapi gabisa :'((((((
Double update, jangan?
- y o o -
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft Boy | Zhong Chenle
FanfictionSeseorang laki-laki lembut, murah senyum yang tidak pernah mengenal dengan yang namanya 'cinta' Pria yang paling malas membahas pacar-pacaran, dating, dan sejenisnya. Dia berpikir kalau orang-orang ingin menjalin hubungan khusus karena uangnya saja...