Hai guys, aku apdet karna hari ini harinya hecannn wuuwuwuw🎉🎉🎉
.
.Jisung, chenle, dan jeno lagi nunggu bus di halte. Mereka sudah nunggu 15 menit, tapi busnya belom dateng juga.
Sebenarnya, mereka bisa aja naik bus sebelumnya kalo haechan engga nahan mereka dulu buat main QQan.
"Ah anjir, coba haechan kaga maksa maen QQ kita udah sampe rumah kali." Kata jeno yang udah ngerasa sumpek banget di halte.
"Tau ih haechan ya bener-bener." Kata jisung yang ikutan sebel sama haechan.
"Geseran dong kak." Kata perempuan yang baru dateng.
"Eh iya maap." Chenle langsung geseran.
"Eh, ini kakak yang tadi di kantin?"
"Ck, lo lagi." Chenle malingin wajahnya pas tau kalo si cewe ini ternyata cewe yang ngatain dia kayak ikan lele.
"Btw thanks ya ka, tadi."
"Hm," Chenle jawab gitu karna masih nyimpem dendam 'ikan lele'
Jeno sama jisung asik ngobrol sampe ga nyadar kalo chenle lagi awkward banget sama cewe yang ngatain dia ikan lele itu.
"Oiya ka, kenal sama jisung gak?" Tanya si ikan lele.
"Kenal. Kenapa?"
"Gapapa, soalnya jisung sering cerita tentang orang namanya mirip kayak nama kakak."
"Mirip?"
"Iya namanya lele juga."
"Jisung cerita gitu?" Tanya chenle.
"Iya." Kata perempuan itu sambil ngangguk.
"Kiw kiw, asek lele punya cewe. Post ke lambe turah ah." Jeno sama jisung nyamperin mereka.
"Apaan si, ini bukan cewe lele." Bales chenle.
"Udah jujur aja le." Jeno manas-manasin chenle.
"Eh? Ji eun?"
"Eh bang ji?"
"Lo ngapain disini?" Tanya jisung.
"Nunggu bus lah." Jawab ji eun si perempuan ikan lele.
"Eh guys, kenalin ini sepupu gue, anaknya pakde taeil. Dia baru pindah sekolah."
"Ji eun, kenalin ini jeno, ini c--"
"Lele?" Belom jisung selesai ngomong, ji eun udah nyebut duluan.
"Lah? Lo tau?" Tanya jisung.
"Ya tau lah, kan--"
'TIN TIN!'
"Udah udah, bus udah dateng lanjut rumah aja."
..
..
"ASSALAMUALAIKUM PAKDHEE!! JISUNG PULAANGG!!" Jisung teriak pas masuk rumah.
"Astagfirullah jisung, gausah teriak pakdhe juga punya kuping!" Omel taeil ke jisung.
"Pakdheee!!!!!" Chenle sama jeno langsung lari buat salaman ke taeil.
"Et jono, lele." Taeil emang orangnya alus banget. Makanya chenle sama jeno betah sama taeil.
"Oh iya! Eun, lo masih punya utang ke gue." Kata jisung.
"Utang apaan?"
"Utang cerita."
"Oiya, ayo gue cerita."
Ji eun ceritain semuanya ke jisung, sedangkan chenle sama jeno main sama pakde taeil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft Boy | Zhong Chenle
FanfictionSeseorang laki-laki lembut, murah senyum yang tidak pernah mengenal dengan yang namanya 'cinta' Pria yang paling malas membahas pacar-pacaran, dating, dan sejenisnya. Dia berpikir kalau orang-orang ingin menjalin hubungan khusus karena uangnya saja...