Chap 6 - Panas

211 26 1
                                    

Chenle lagi di uks sama beberapa orang yang lain.

Chenle tadi sempet hampir pingsan karna dia kesiangan jadinya gak sempet buat sarapan dan cuman minum susu doang.

"Kamu, duduk aja disitu sampe apel selesai." Ucap ke penjaga uks ke jieun yang baru masuk.

Jieun cuman ngangguk dan duduk di tempat yang di arahin guru tadi.

"Lah ji lo kenapa di uks?" Tanya chenle sambil miringin dikit kepalanya.

"Iya tadi gue pusing banget trus mimisan."

"Trus sekarang gapapa?" Chenle ngubah posisi duduk di depan jieun.

"Iya gakpapa." Jieun sambil naik turunin tangannya isyarat dia udah gak papa. Ngerti gak si jieunnya ngapain?

"Eh ji! I-itu darah lo masih keluar dari hidung." Chenle segera ngambilin tisu buat jieun. Setelah dapat yang dicari, chenle naruh tisunya di hidung jieun.

Jieun cuman nerima doang gak nolak. Dia juga lagi pusing banget kok gabisa ngapa ngapain.

"Nih ji pegang dulu lele mau ambil tisu lagi ya bentar."

Jieun ngangguk trus ngelakuin apa yang chenle suruh sampe chenle dateng lagi bawain tisu.

"Nih tisu nya."

"Iya makasih."

"Eh btw ji, lo emang gabisa kena panas atau gimana?" Tanya chenle.

"Iya kurang bisa kena panas di tambah lupa sarapan tadi." Jelas jieun.

"Pinter banget lo. Mending lo sekarang tiduran, tapi jangan tiduran banget. Rada duduk gitu." Chenle ngatur bantal di kasur yang jieun dudukin.

Setelah ngerasa tempatnya siap, jieun di suruh tiduran disitu di bantu chenle tentunya. Punggung sama kepalanya jieun di tahan sama chenle biar gak terlalu nabrak belakang. Kebayang gak sih kalian?

"Makasih le." Ucap jieun sambil megangin tisunya buat nahan darahnya ngalir ke baju.

"Iya masama." Jawab chenle sambil senyum. Btw chenle masih duduk di kasur jieun.

"Eh le, kok pipi gue panes yak?" Jieun megang-megangin pipinya sambil nepuk nepuk pelan.

Ya gausah heran kalo dia ngomong kayak gitu karna emang suka gak mikir dulu kalo ngomong.

"Hah? Panas? Coba sini liat." Chenle nangkup pipi jieun sambil diliat pipinya.

"Iya ji merah."

Gak ngerti lagi lah sama mereka berdua.

"Gara-gara mimisan kali ji." Ucap chenle lagi. Masih ngeliatin muka jieun yang makin memerah.

"Iya kali ya? Tapi muka gue makin panes anjir."

"Anjir ji jangan nakut-nakutin dong,  kan lele takut jadinya. Kebanyakan minum kali lo kurang makan kali. Bentar gue beli makanan dulu di kantin."

Setelah itu chenle keluar ninggalin jieun yang lagi terheran heran kenapa pipinya panas.

Dahlah yoo nyerah sama mereka :')

Jisung baru saja ingin mengajak chenle ke kantin karna pelajaran telah usai.

Tapi berakhir jisung harus sendiri ke kantin karna chenle sedang tidak mood ke sana. Katanya dia mau refreshing otak biar gak stres stres amat gitu katanya.

Padahal mah pelajaran tadi enteng-enteng aja. Nyari alesan doang chenle tuh.

Chenle duduk di taman sendirian soalnya emang gaada yang mau nemenin dia (read : gapunya temen) jadinya dia sendirian.

Soft Boy | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang