Chap 4 - Susah tidur?

291 36 2
                                    

Sekarang, chenle dan teman-teman sedang duduk anteng di bangku kantin.

Gak anteng-anteng banget sih, soalnya jeno sama haechan tuh teriak teriakkan mulu. Tapi akhirnya jeno diem karna di tegor renjun.

"BASS KICK SWINGIN' LIKE I'M BRUCE LEE." Haechan nyanyi sambil teriak.

Fyi, haechan tuh fanboynya NCT. Dia ngebiasin donghyuk soalnya mirip dia katanya. Biarin ajalah dia geer terus yang penting dia bahagia.

"Chan, lo teriak lagi gua sumpel mulut lo pake kulit duren." Giliran renjun ngomong gitu, langsung diem.

Cobak renjun gak bilang gitu, jangan tanya kalo tiba tiba 1 sekolah budeg semua itu gara-gara siapa.

"Bang, ntar bilangin ayah gue pulangnya telat ya. Soalnya mau pergi bentaran." Kata ji eun ngomong ke jisung tiba tiba.

"Bangsat kaget! Salam dulu anjir kalo mau ngomong."

"Iyaiya, maaf. ASSALAMUALAIKUM PARK JISUNG, gue mau bilang, izinin ke ayah kalo ntar gue gabisa pulang cepet ya.."

"Iyeee."

Trus ji eun pergi ninggalin jisung. Ngerasa hidupnya tenang dari cewe gila itu, jisung langsung lanjut makan. Sepupu laknat emang /gakgak



"Le, gak pulang?" Tanya haechan.

Sekarang, mereka udah pada mau pulang. Kecuali chenle. Katanya sih ada pelajaran tambahan.

Padahal mah dia pulang bareng irene sama suho. Jadinya nunggu rapat guru selesai baru bisa pulang.

Males lele tuh sebenernya. Tapi gapapa lah dari pada dia sendirian lagi.

Oiya, btw chenle udah gak sabar hari esok. Karna orang tuanya pulang. Gak sabar banget lele tuh. Udah kangen banget sama bundanya.

"Eh leㅡ

ㅡkak lele maksudnya." Kata jieun yang tiba-tiba duduk di sebelah chenle.

"Eh lo." Kata chenle cuek (?)

"Ngapain disini kak?" Tanya jieun

"Nungguin orang. Lo sendiri ngapain?" Tanya chenle santai. Ya chenle sama jieun sih santai santai aja. Toh gaada apa apa kan di antara mereka?

Tapi gatau deh entar :) hanya yoo dan tuhan yang tau ;))))

"Nungguin bu irene. Mau ngumpulin tugas."

Chenle cuman ber 'oh'

Bentar-

Mereka nunggu orang yang sama kan? Berarti, chenle harus bareng orang ini lebih lama dong?

Ya emang sih, chenle gaada masalah sama ni orang. Tapi bawelnya itu loh.

"Kakak sendiri nunggu siapa?"

"Bu irene."

"Oh sama dong? Emang mau ngapain kak?"

"Mau ngomong bentar hehe." Jawab chenle ketawa kecil sambil senyum.

Enggak kok, itu senyumnya gak di paksa. Emang beneran chenle suka senyum.

Soft Boy | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang