Hari ini chenle bener-bener mecahin rekornya, di tegor guru 5 kali satu pelajaran. Untung gurunya baik jadi cuman peringatin doang.
Chenle bener-bener bingung sekarang. Kepikiran sama omongan jisung semalem.
"Tapi inget le, karma is real."
Chenle gatau ada masalah apa di pikirannya, tapi ini kata-kata jisung itu bener bener ngehantuin pikirannya. Dan ngebuat chenle jadi dilema banget.
Chenle sampai berfikir
'Lele suka sama ji eun?' Chenle langsung menepis rasa itu.
Gak gak! Chenle bukan seperti playboy gila yang baru beberapa kali ketemu langsung suka.
"Le, lo kenapa deh tadi? Lo gak sakit kan? Lo bengong mulu dari tadi." Tanya renjun bertubi-tubi.
"H-hah? Lele gak kenapa-kenapa kok. Ngantuk doang semalem gabisa tidur." Ucap chenle bohong.
Gak sepenuhnya bohong. Toh semalem chenle beneran gak bisa tidur karna kepikiran kata-katanya jisung.
"Lo seriusan gapapa le?" Tanya haechan tampak khawatir.
"Iya lele gapapa. Ish kalian kenapa si?"
"Gak kenapa kenapa le, cuman kalo lo pingsan gue takut gabisa ngangkat, tapi kayaknya bisa deh. Soalnya lo kecil." Jelas haechan.
Oh ternyata, dia gak sepenuhnya khawatir. Dia khawatir sama dia sendiri doang.
Plak!
"Aduh!"
Renjun nabok kepala haechan sedikit kenceng.
"Sempet sempetnya ya lo chan."
Greget renjun tuh sama haechan.
"Ampun jun, jangan tabok-tabok ah ntar muka gue gak mirip sama donghyuk nct." Haechan ngomong gitu sambil ngunyel-ngunyel pipinya sendiri. Sambil sesekali nyisirin rambutnya pake tangan.
"Gaya lo donghyuk. Gue dong lebih mirip sama siapa tuh yang di nct dream? Yang oH yOu'rE nAnA? Yang ituuu." Tanya jaemin greget.
"OOHH NA JAEMIN!!" Jawab haechan antusias. Gercep dah kalo ngomongin kpop sama haechan.
"NAH ITU MAKSUD GUA CHAAN! JANGAN TERIAK ANJING BRISIK!" Ucap jaemin teriak.
"Lo juga teriak bego, lagian juga gua lebih mirip sama anak nct dream namanya lee jeno." Ujar jeno gamau kalah.
"Bacot ye lo semua. Udahlah gue paling mirip sama chanyeol nct." Kata renjun.
Plak!
"Gaada chanyeol nct, adanya chanyeol exo bego." Haechan nge geplak kepala renjun. Antara emang sebel renjun salah sebut, atau dia bales dendam.
"Bacot banget buset. Lele juga lebih mirip sama anak nct namanya zhong lolo." Sambung chenle.
Menurut chenle, sahabat-sahabatnya itu moodbooster-nya.
Dari tadi chenle ngeliat renjun, jeno, jaemin, apalagi haechan itu ngerasa udah bisa dikit-dikit ngilangin beban pikirannya.
Yang nanya jisung kemana, dia lagi ke kelas-nya jieun buat ngasih makanan. Soalnya dia berangkat pagi buat ngumpulin tugasnya dan lupa bawa bekal. Akhirnya taeil titip ke jisung.
Plak!
"Asik pada ngomongin apanih?"
"Sakit bego." Jeno yang di geplak kepalanya sama jisung misuh misuh sendiri.
"Abis dari mana sung?" Tanya renjun.
"Ngasih makanan ke jieun, kenapa?"
"Tuh si lele kenapa sih? Kayak gak vit gitu badannya dari tadi diem aja." Sahut jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soft Boy | Zhong Chenle
FanfictionSeseorang laki-laki lembut, murah senyum yang tidak pernah mengenal dengan yang namanya 'cinta' Pria yang paling malas membahas pacar-pacaran, dating, dan sejenisnya. Dia berpikir kalau orang-orang ingin menjalin hubungan khusus karena uangnya saja...