[8]Basket

27 11 10
                                    

'Jika anda tidak tahu dalam,janganlah coba-coba untuk menghancurkan' -INARA LYRA.

Permainan basket sudah dimulai geng BLACKERS sudah siap dengan lawannya dan diketuai oleh Gavin, mereka ditonton oleh banyak orang dan disemangatin.

*

*

*

"Ra lo mau ya! nemenin gue!" pintanya

"Kemana?kapan?jam berapa?dimana?" tanyanya

"Tomi tanding basket gue tau dari orang-orang, sekarang,15:15,di lapangan basket deket apa tuh itu is ah itulah,ya lo mau yaa!" jawabnya dengan meminta

Dari pulang sekolah tadi Nava membujuk Inara agar mau menemaninya datang ke tanding basket geng BLACKERS hanya ingin melihat cowo yang disukai nya.

Mereka sedang di sebuah restaurant saat ini Shella tidak ikut karena ada urusan keluarga,Nava tak habis habisnya membujuk Inara dan alhasil Inara mau datang ke tanding basket geng BLACKERS.

"YESSS LO MAU!UDAH YUK KITA LANGSUNG KESANA!" ajak Nava antusias

Mereka ke restourant ini setelah pulang sekolah tadi,ide nava sebenarnya ini membawa inara agar bisa membuju inara,mereka juga sudah mengganti pakaian,mereka tidak memakai seragam sekolah.

Keduanya membayar lalu pergi meninggalkan restouran dan pergi ke tanding basket nya,mereka memasuki mobil dan melaju pergi.

"Nav!ini rame banget anjir sakit telinga gue ni!" pekik inara

"Udah ayo lah ra!kali kali gini ya,KAK TOMI SEMANGAT!!" teriaknya dari kejauhan

Tomi mendengar itu,lalu ia tersenyum sementara Gavin melihat Inara tak percaya,tenaganya semakin terisi ketika melihat Inara huh!aneh.

"Asekk yayang nara datang nih" goda dino

"Tambah semangat gue nih,ayo bro semangat" ucap gavin

Di sisi lain Axel memberikan senyum getirnya,ia pasti tidak sanggup bermain basket bukannya ia takut hanya saja ia takut nanti akan pingsan.

Apalagi melihat mantannya yang tengah bersorak memberi semangat.

"SEMANGAT GENG BLACKERS!" teriak Inara juga Nava

"Gavin ganteng bet dah gilak! Jodoh gue no debat!"

"Liat tuh Axel huaaa adem liatnya!"

"Geng BLACKERS emang gada obat ye!"

Banyak bisikan-bisikan yang inara dengar sepopuler itu Geng BLACKERS iyalah ketuanya aja cakep gitu,anggota juga hua😭.

Geng BLACKERS berhasil mencetak poin,sedangkan lawannya 1 dan geng BLACKERS 2 Gavin tetap men-dribble bolanya dengan semangat ia yakin pasti akan menang.

"AYO DIKIT LAGII VIN!" teriak Inara sekeras-kerasnya.

Gavin tersenyum dan satu...dua...tiga..masuk bolanya!
semuanya bersorak senang.

"YEAYYY MENANG!" histeris Inara,ia tersenyum sungguh gembira.

keduanya turun menghampiri geng BLACKERS utk mengucapkan selamat.

"Makasih ya lo pada udah datang! gue jadi semangat jadinya" ucap gavin

"Hahaha iya bayi dugong sama sama" jawab inara sambil menghapus keringat yang ada di pelipis Gavin

Keduanya bergulat dengan pikiran masing-masing,rona pipi inara semakin merah,ia gugup mengelapnya.

"Thanks ra"
Inara tersipu malu lalu mengangguk

NAVIN [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang