1. Hari pertama

110 3 0
                                    

Hari ini pertama masuk sekolah dengan tahun ajaran baru, dan kini gadis yang mempunyai rambut panjang,  kulit putih dan mata yang begitu indah,  yang bernama KELINA SASHY CLARRISA juga jangan lupakan tingkahnya yang berbeda dari gadis lainnya.

Kini ia sudah menginjak kelas 11  dengan jurusan IPA 4. Disalah satu SMA di kotanya, dia berjalan bersama sahabatnya Lani Gladisya, gadis imut yang memiliki senyum manis siapa saja yang melihatnya pasti akan terpana dengan senyum indah itu,  ia adalah sahabat kelina dari kelas 10 di SMA ANGKASA.

"Lin kita sekelas 3 tahun loh bareng terus seneng bangat gue", ujar lina sambil tersenyum.

"Iya gue seneng banget loh lan bisa bareng lo terus", kalina tersenyum sambil merapikan rambut nya yg berserakan ketiup angin. Setelah itu mereka berdua langsung masuk kedalam kelas.

Baru saja kalina melangkah untuk masuk tiba-tiba...... 

" doorrrrrr.... ", ada orang di balik pintu yang sedang tertawa terbahak- bahak".

"anjirr monyet lo kambing ulet bulu. Kalo gue mati gara-gara jantungan lo mau ganti nyawa gue haa", ucap kelin sambil melotot karna kaget atas kejutan dari orang tersebut.

"Yailah lin baru gua kagetin gitu udah mau mati aja lu tar gua ngeduda lagi",  ujar cowo itu sambil memegang perutnya yang sakit akibat tertawa.

Cowo itu bernama LANGIT ARSELINO.  Cowo yang memiliki sifat jahil dan homoris serta memiliki senyum manis dan kulit putih mungkin untuk ukuran cowo terlihat sangatlah manis mungkin.

" bercanda lo ga lucu setan", balas kelina kesal.

" yamaap atuh kan gua sengaja jin", ucap langit.  Langit dan kelina sangat dekat dia adalah sahabat kelin setelah lani namun bedanya kelina lebih dulu bersahabat dengan langit sejak SD.

"Yailah ngit lo mah modus sama si kelina", serka jordan.

Jordan atau nama lengkapnya JORDAN  MAHENDRA. Cowo yang memiliki tubuh yang cukup tinggi dan mempunya lesung pipi sifat nya sangat lah manis kepada semua orang khususnya para cewe ia adalah Sahabat langit, ya wajar kalo mereka sangat lah dekat.

"Apa gue modus sama nih tikus nginging dih ogah"sela langit di perkataan jordan tadi.

" heh badak empang lagian gua juga ga mau kali sama oncom macem lo", kata kelina membalas ucapan langit, ya mereka memanglah sahabat tetapi persahabatan mereka tak luput dari pertengkarang kecil seperti ini.

"Ga boleh benci nanti bisa jadi cinta gimana lin",  ucap jordan sambil terkekeh geli.

"Idih amit-amit",  jawab langit sambil memasang wajah muaknya.

"Heh siapa juga yang mau sama lo gue si ogah",  serka kelina tak mau kalah.

"Udah ehh kita mau sampe kapan debat depan pintu terus ga pegel apa lo pada", ucap lani di sela pertengkaran langit dan kelin.

"Yaudah kita duduk aja lin dari pada berdiri terus dan debat sama curut satu ni", tunjuk kelin ke wajah langit, langit kaget dan melotot kesal baru saja dia ingin membalas rupanya, ada guru masuk.

Tingggg.....

Bel istirahat berbunyi, dan kini kelin dan lani sedang duduk di kantin sambil memakan batagor.

"tau ga lin masa semalem gua nonton drama sumpah sedih banget dan lo tau ga mata gue sampe sembep gara-gara nangisin tuh drama", lani bercerita sambil memakan batagor.

"masa si lu sampe segitunya cuma karna drama alay juga lu nyet", ujar kalin menanggapi cerita sahabatnya.

"apa lu bilang alay kemarin siapa ya yang nangis sampe kejer gara-gara drama sambil bilang gua ga iklas dia mati", balas lani, ya memang kelina juga suka nonton drama bahkan sampai menangis melebihi lani.

"heheh ya maap gua ga sengaja", kelina tertawa mengingat itu.

Di tempat yang sama ada langit dan jordan yang sedang berjalan sambil sesekali bercanda gurau. "Eh kita samperin anak ula yu tuh di sana", langit berkata sambil menunjuk kedua gadis yang tengah asik ngobrol.

"Sikat lah gua juga laper pengen makan si lani jadinya"jawab jordan asal.

"Eh dugong arab kalo ngomong sekate kate lu kenapa ga sekalian lu goreng aja tuh bocah", balas langit tak kalah gilanya.

"Anjir tambah parah lu mah bego".

Sesampainya dimeja kelina,  tiba-tiba langit langsung merebut makanan kelina dari sang pemilik tersebut.

"ammm... Enak juga nih makanan..."

Dengan cepat kalin memukul kepala langit", ya enak orang itu makanan gue".

"Yailah lin itungan amat sama temen, jawab langit santai.

-

-

-

Gimana nih menurut kalian ceritanya ini baru awal ya sahabat:v

STORY CLARISSA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang