10. Perselisihan

14 1 0
                                    


*****

Sesampainya dikelas kelina nampak kesal atas apa yang langit lakukan tadi,  hal tersebut langsung menjadi pertanyaan lani yang memiliki sifat kepo itu.

" Ada apa nih tuan putri ko wajahnya murung gitu seperti habis kalah taruhan".  Ucap lani sambil menyenggol pelan kelina

" Ini semua salah lo juga lan", jawab kelina sambil menoyor kepala lani.

Kelina sangat kesal dengan apa yang terjadi tadi malam ya kelina dan lani semalam sempat nonton filem horor dirumah kelina,  padahal kelina sudah bilang jangan nonton yang seram-seram tapi lani malah sengaja.

" What  gue" ucap lani sambil menunjuk dirinya sendiri.

" Heh biji ketumbar ini tuh gara-gara lo gue ga bisa tidur dan hampir telat, lo tau ga gue sampe tidur dikamar bang depan dan malah di marahin sama dia " ujar kelina seraya menjelaskan kejadian semalam.

Ya kelina semalam tidur dikamar deffan dan malah mendapat amukan oleh sang kakak tersebut.

" hehehe sorry" ucap kelina sambil nyengir tak berdosa.

"Bodo amat pokoknya lo harus jajanin gue sampe seminggu".  Jawab kelina sambil menyilangkan tangannya di atas dada.

"Loh kok gitu si lin ga asik lo"

"yaudh kalo gitu gue aduin ke jordan semalem lo genit sama bang deffan", ancam kelina sambil tersenyun devil.

"Ihhh jangan dong kan cuma bercanda lagian lo kenapa ga tidur ajah malah ikutan gue nonton" jawab lani tak mau kalah.

" ihhh gue penasaran lan"

"Nah berarti itu salah lo hahahahah". Ujar lani sambil tertawa kencang.

Ternyata kelina tidak berhasil mengerjai lani.

"Eh lin lo tadi ko bisa bareng biru si" tanya lani yang rasa keponya sudah meluap.

"Tadi gue hampir telat terus ketemu dia di jalan yaudah gue bareng ajah dari pada telat nanti gue di hukum lagi males banget nanti jadi artis dadakan", jawab kelina kepada lani atas apa yang ditanyakan lani.

"Wahhh bentar lagi temen gue punya pacar nih " ucap lani sambil menggoda kelina.

"Mulai deh gue kan udah pernah bilang gue ga ada rasa sama biru catet itu" serka kelina

" apa salahnya lin buka hati" ujar lani tak ingin memperpanjang perdebatan lani pun merubah topik.

"Tadi dari mana lo sama langit" tanya lani semangat.

"Jangan bahas itu gue gamood" jawab kelina datar.

"Ko ga mood tapi mukanya kaya malu gitu si acie ciee...  Ada apa nih".  Goda lani kepada kelina.

"Ihh ko lo rese si gue kasih tau jordan nih,  Jor...... " belum sempat kelina berucap lani langsung membekap mulutnya secara paksa.

"Emmmm...  Lemmppp... " teriak kelina sambil berusaha melepaskan dekapan lani.

"Ihhh tangan lu belum cebok ya lan".  Ujar kelina sambil mengelap mulutnya dengan tangan miliknya

"Sembarangan lo"jawab lani penuh emosi.

Seletah beberapa menit gurupun memasuki kelas dan para murid kini sedang dalam proses belajar mengajar.

Tinggggg.....

Bel istirahat berbunyi kini para murid sedang berlomba-lomba menuju kantin,  untuk mengisi perutnya, begitu pula dengan kelina dan lani yang kini sedang menuju kantin.

STORY CLARISSA [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang