Kelly berdiri didepan salah satu sekolah dasar buat jemput keponakannya yang juga tempat ayahnya kerja. Ya, ayahnya kepala sekolah disini.
Ayahnya kepala sekolah, ibunya ibu rumah tangga dan anaknya calon perebut suami orang,eh?
"Haduh panas banget sih.. lagian si ken juga lama banget deh" Kelly ngedumel
'hati hati Bu chana!'
'besok kita ketemu lagi ya Bu chana!'
'dadah Bu chana!'
'ailopyu Bu chana!'
'dadah semuanya.. tugasnya jangan lupa di kerjain yaa..'
'siap Bu chana!'
Kelly noleh dan nemuin cewe yang beberapa hari yang lalu nemenin amar. Dia ngeliat chana pake baju dinasnya berinteraksi sama anak didiknya.
Chana ngelangkahin kakinya kearah mobil di seberang jalan. Pas didepan pintunya chana balik badan sambil ngelambain tangannya kearah gerombolan anak-anak yang mau pulang.
Dan abis itu chana ilang masuk ke mobil Range Rover item.
Mata Kelly ngikutin mobil itu sampai akhirnya mobil itu hilang belok di perempatan jalan.
Benci banget Kelly ngeliat wajah sok suci itu. Kek mana ya? Polos polos licik gimana gitu kalo menurut Kelly.
Sebuah ide terlintas di pikiran Kelly..
Aha!
Kelly nyeringai. Kayaknya dia udah tau harus ngebales chana kayak gimana.
***
"Gimana? Mau jalan dulu apa pulang?" Amar nanya chana yang udah duduk manis di sampingnya.
"Mas maunya gimana? Aku nurut aja" jawab chana sambil benerin kerudungnya yang agak berantakan.
"Makan dulu ya? Kan kamu abis ngajar pasti capek" amar dengan tangan kirinya ngusap kepala chana.
"Oke! Mau makan nasi Padang yaa~ please please please" chana ngedipin matanya imut
Bikin amar gak tahan sama kegemoy-an istrinya
"Katanya mau diet?" Amar godain chana
Chana noleh sambil mendelik "kamu gak suka aku gendut gitu?!"
Dan pada akhirnya pertahanan amar buat nahan ketawa jebol juga. Dia ketawa ngakak ngeliat ekspresi chana yang super super gemesin.
"Mau kamu segendut beruang Grizzly pun aku juga tetep cinta kok" amar ngedipin sebelah matanya pada chana
Yang bikin wanita itu malingin muka kearah jendela buat nutupin rona merah yang bertaburan di permukaan wajahnya.
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Sebagai ganti karena aku udah bikin kalian nangis di entrusred wife hehe;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Qaddara Allah
Fanfiction____________________________________________ qaddara Allah adalah kata kerja (fi'il) yaitu qaddara dengan identitas zamannya adalah lampau (madhi) dan subjek (fa'il) yaitu Allah. Sehingga makna harfiahnya adalah "Allah telah mentakdirkan". _________...