Cinta hadir dengan sendirinya tanpa dimintapun dia sudah hadir.
Hari ini adalah hari pertama Key sekolah, Key melanjutkan sekolahnya menginggat tinggal setahun lagi dirinya akan menjadi senior. Pagi ini Key pergi bersama dengan Kean, Daddy Key menggirim Key untuk sekolah bersama dengan Kean agar Key bisa melihat perkembangan abangnya yang minus akhlaknya.
"Lama amat bambang! Lo ngebo dulu kan?" Cibir Key
"Naik lo, udah tau telat dan lo masih sempet-sempetnya ceramah bising lo!"Dengan geram Key langsung naik keatas kereta Kean dan memukul helm yang Kean pakai dengan tangannya.
"Aww, sakit Key!"ringis Kean sementara Key berusaha menahan tawanya agar tidak pecah.
Kean dan Key telah sampai di halaman parkiran artelit' school, sekolah yang didominasi dengan siswa yang tergolong pintar dan kaya.
Selama di parkiran Kean dan Key menjadi pusat perhatian seluruh siswa dan siswi artelit'school pasalnya Kean yang notabenya siswa nakal dan jahil, mostwanted tidak pernah dan tidak ingin membawa perempuan untuk duduk dimotor kesayangannya.
"Tungguin gue anjir!"Ucap Key sedikit berteriak pasalnya ia kesal karena menjadi pusat perhatian seluruh penghuni sekolah.
Kemanapun Kean pergi pasti Key dibelakang Kean, yah wajarlah namanya juga murid baru belum ada yang kita kenal ditambah lagi Key pendatang baru dikota itu rasanya beuh gimanaa gituuu lebay author:v
Disini mereka sekarang, di rooptop atas sekolah temoat yang mereka namai markas.
"Lo ngapain ngintilin gue anjim kaget gue,"Kean terkejut dengan kemunculan Key yang mendadak bukan mendadak sih hanya saja Kean yang tidak merasa dari tadi Key menggikutinya dibelakang.
"Lah gue kan gatau dimana ruangan kepsek gimana sih lo! Punya otak kok kecik bangett!"geram Key.
"Lupa gue bentar deh," akhirnya Kean yang mengala.
Kean memutar knop pintu rooptop tampaklah disana ada Rio dan Doni- temen Kean yang pernah datang kerumah Key.
"Lah lo sekolah sini juga Key?" Tanya doni dan Key membalas dengan anggukan kepalanya.
"Lah emang dia mau disekolahkan dimana lagi Jamal!"bukan Key yang menjawab melainkan Kean sambil menjawab sambil melempar kulit kacang tepat diatas kepala Doni, biar gercep kata Kean.
"Mom maap yang ditanya Mey bukan Kean sejak kapan nama lo berubah jadi Key?!"skakmat
Pintu rooptop terbuka menampakan sesosok makhluk ciptaan tuhan yang ketampanaannya subhanallah. Seketika tatapan Key dan lelaki itu bertemu, sebelumnya Key pernah melihat iris mata kecoklataan milik lelaki itu dan dengan segera Key memutuskan kontak mata tersebut. Ternyata dia temennya Kean si bobrok batin Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY-LAND
Teen Fiction"Gue suka lo dari dulu, dari awal gue ketemu sama lo, tapi waktu salah berpihak. Gue kira lo juga suka ke gue tapi itu cuma khayalan gue aja haha miris banget hidup gue!"Key menertawakan remeh dirinya sendiri. "Gue kira gue bakal miliki lo sepenuhny...