H a p p y R e a d i n g.
Jangan pernah menilai seseorang dari masalalunya.
Key mengerjabkan matanya, menetralkan pengelihatannya, betapa terkejutnya dirinya saat melihat dirinya tidur berdua dengan posisi yang saling memeluk diatas balkon atas diapartemennya. Dengan cepat Key melepas pelukan itu, namun nihil Aland semakin mengeratkan pelukannya. Karena geram akhirnya Key memilih menyentil kening Aland, Aland yang merasa kesakitan segera bangun dari tidurnya, dan melerai pelukannya dengan Key. Jujur ketika Aland bangun ia nampak terkejut dengan posisi tidur mereka yang saling berpelukkan namun secepat kilat Aland menetralkan wajahnya menjadi datar kembali.
Setelah kejadian tadi pagi Aland dan Key masih diam tak bergeming bahkan mereka berbicara lewat tatapan aja, Kean yang merasa aneh dengan adik semata goleknya itu dan teman temboknya itu.
"Kalian ada apa ini? Kok kaya ada yang disembunyiin, kalian sembunyiin apa?"pertanyaan Aland membuat teman-teman Key kebingungan, sementara Key sudah gelapan dengan pertanyaan Aland.
"Em an- anu ta-"belum sempat Key menyempurnakan kalimatnya Aland sudah terlebih dahulu memotongnya.
"Gue dikira maling sama adek lo"jawab Aland santai, sementara Key yang mendengarnya bernapas lega.
"Oohh"hanya itu yang keluar dari mulut Aland.
Kini hanya Key sendirian yang mengisi apartemennya, teman-temannya pamit pulang dan akan kembali lagi diwaktu sore tiba, sementara Aland dan Kean pergih entah kemana yang Key tidak tau arah dan tujuannya.
"Bosen gue"gumam Key sendirian.
Drtt...drt...
Handpone milik Key berdering menandakan ada panggilan masuk, dengan cepat Key menyambar handpone miliknya dan mengangkatnya ternyata panggilan itu berasal dari mommy-nya.
"Hallo, assalamualaikum anak mommy trulalala yang cantik jelita jelmaan bidadari ratu kayangan karena mommy kesetanan canda setan canda jangan dateng yah,"
"Waalaikumsalam mom, apaan sih mom ngomong sendiri jawab sendiri gila yah mba, canda gila canda is apaan sih jadi ikutan mommy Key kan, hem ada apa mom?"
"Keadaan kamu gimana baik kah? Ohiya mommy mau ngomong ini, kamu mau oleh-oleh apa ini? Mommy sama daddy bakal pigi ke Singapura sekalian honeymoon gitu dehh"
"Lebbay mom lebbay, honeymoon honeymoon kulit udah keliput gegayaan mau honeymoon"
"Berdosa banget kamu jadi anak markonah,"
"Mon maap nomor yang ada tuju salah sambung, saya Key bukan Markonah, sekian dan terimah gaji"kata Key asal.
"Udah ah Key, kamu mau oleh-oleh apaan? Sekalian tanya abang kamu juga itu"
"Apa aja deh mom yang penting bisa digunain, emang mommy sama daddy lagi dimana?"
"Kita sih udah sampai di singapura, sekitar 3 hari lagi kita pulang"Key membelakakan matanya, bisa-bisanya mommy dan daddy-nya pergi tanpa mengabari dirinya dan Kean abangnya.
"Yaudah deh mommy tutup dulu, dadahh sampaii ketemuu besokkk see youuu next timee anakk mommyyy muahhhh, assalamualaikum,"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAY-LAND
Teen Fiction"Gue suka lo dari dulu, dari awal gue ketemu sama lo, tapi waktu salah berpihak. Gue kira lo juga suka ke gue tapi itu cuma khayalan gue aja haha miris banget hidup gue!"Key menertawakan remeh dirinya sendiri. "Gue kira gue bakal miliki lo sepenuhny...