Setelah sampai beberapa hari yang lalu Siwon Yoona dan juga Yeri memulai aktivitas seperti biasanya yang selalu sibuk dengan urusannya masing-masing begitupun anak-anak nya yang lain.Sampai dimana hari sabtu ini keluarga Kim berencana untuk liburan ke pantai untuk menghilangkan rasa penat mereka yang selalu sibuk dengan urusan kerja,kuliah dan sekolahnya itu.siwon sengaja mengkosongkan jadwal paginya ini untuk mengajak anak-anak ke pantai walaupun sore nanti dia ada meeting di luar bersama rekannya.
"Sayang apa kamu tidak lelah nantikan kita harus pergi meeting bersama perusahaan HJ Company"ucap Yoona dia khawatir suaminya itu akan kelelahan nanti.
"Ani aku sudah lama tak mengajak mereka liburan ya walaupun cuma ke pantai. Yoona~ah kau lihat mereka sangat senang saat aku memberitahu mereka tadi, ayolah kita lupakan sekejap masalah perusahaan"ucap Siwon dan merangkul istrinya dan Yoona yang melihat itu senang walaupun sibuk suaminya ini selalu menyempatkan dirinya untuk membuat keluarga bahagia.
Setelah pembicaraan tadi Yoona menyuruh anak"nya untuk bersiap karna mereka akan segera pergi ke pantai ketika semuanya sudah siap Siwonpun mengajak anaknya untuk segera berangkat bersama para supir, mereka membawa 3mobil.dan setelah menempuh perjalanan 1jam mereka sampai di pantai yang sepi pasalnya Siwon sudah menyewa pantai itu jadi hanya keluarga nya saja yang ada di sana.
"Wahhhh appa ini sangat indah"ucap wendy yang baru saja turun dari mobil dan langsung dimanjakan oleh pemandangan pantai yang sangat indah itu.
"Kau benar unniee ini sangatlah indah kita harus berfoto.aku akan mengambil kameranya dimobil"ucap jennie yang langsung berlari menuju mobil untuk mengambil kameranya.
Jangan tanya yang lain kemana,Yeri rose jisoo dan joy sudah lari duluan ke bibir pantai.sedangkan Irene dan Seulgi membantu Yoona untuk menyiapkan makanan, minuman dan beberapa cemilan.siwon yang melihat keluarga nya itu tersenyum bahagia walau ada rasa sedih pasalnya tidak ada Lisa disini.
"Yeri~ah sudah unniee lelah kau teralalu cepat berlarinya.unnie haus "ucap jisoo yang main kejar-kejaran bersama Yeri dan pergi menghampiri eommanya untuk istirahat dan minum.
"Yak! unniee payah sekali"ucap yeri merasa sedikit kesal.
"Yeri~ya sini kita buat istana pasir bersma joy dan juga rose unniee"ucap Seulgi untuk mengajak adiknya bergabung membuat istana pasir dan Yeri pun menghampiri kakaknya itu.
"Irene~ah appa ingin mengatakan sesuatu padamu"ucap Siwon
"Katakan saja appa,aku akan mendengarkan nya.emang apa yang ingin appa katakan pada Irene sepertinya sangat penting"ucap irene yang memperhatikan ayahnya itu.
"Kajja appa akan mengatakannya sambil kita berkeliling dan menikmati indahnya pantai ini"ucap Siwon yang langsung meraih tangan putrinya itu untuk mengikuti nya.
"Sebelumnya appa minta sama kamu untuk tidak memotong pembicaraan appa"ucap Siwon yang dianggukkan irene mengerti.
"Sebenarnya akhir-akhir ini perusahaan appa sedang ada masalah eomma dan appa tidak ingin mengatakannya pada kalian karna appa khawatir akan membuat kalian terbebani.Tapi tenang appa sedang menanganinya kau jangan khawatir dan jika nanti terjadi sesuatu pada keluarga kita appa minta sama kamu buat jaga adik-adikmu appa bicara seperti ini karena kamu tau di dunia bisnis tidak lah mudah pasti akan ada saingan yang ingin menjatuhkan perusahaan kita jadi appa berharap kau bisa menjaga adik-adikmu dengan baik dan menyayangi mereka terutama Lisa kau tau Lisa ada trauma karna kejadian itu,mungkin dia sekarang belum mengingat semuanya tapi suatu saat nanti dia pasti akan mengingat lagi semua kejadiannya tetaplah di samping dia apapun yang terjadi nanti Irene~ah"ucap Siwon panjang lebar pada anak tertuanya itu.pasalnya perasaannya sungguh tidak enak seperti akan ada sesuatu yang terjadi pada keluarga kecilnya itu.irene yang mendengarkan itupun hanya bisa mengangguk dan sedih bingung pada ucapan appanya itu.
"Dan satu hal yang harus kau tau Irene sebenarnya harabeoji meninggal karna musuh yang ingin menjatuhkan perusahaan nya ini semua tidak ada kaitannya dengan sidik jari Lisa yang ada di pisau itu.lisa menyaksikan semua kejadian itu dan dia sangat ketakutan.appa sudah mengetahui semuanya karna di dekat situ ada cct jalan yg merekam semuanya dan appa sangat terkejut karna Lisa menyaksikan semua itu maka dari itu dia mengalami trauma dan ketakutan yang berlebihan appa tau kau percaya pada adikmu itu.appa sebenarnya ingin memberi tau adik"mu yang lain tetapi lisa melarang appa untuk memberitahu kalian semua sebelum kecelakaan 7th lalu yang mengakibatkan ingatannya terganggu tetapi itu hanya sementara"ucap Siwon panjang lebar menjelaskan.
"Aku sangat percaya pada Lisa appa dia anak yang baik tak mungkin dia melakukan itu,apakah appa masih menyimpan bukti itu Irene ingin melihatnya"ucap irene penasaran.
"Appa menyimpannya di ruang kerja appa dan ada di laci nomor 2 ada di flashdisk warna hitam"ucap Siwon yang langsung di anggukkan Irene
Setelah berbicara pada anak tertuanya itu Siwon mengajak Irene untuk kembali ke tempat saudari"nya itu yang lagi asik mengobrol dan memakan camilan bersama Yoona.
"Yak!appa dan unniee dari mana saja,kenapa tidak mengajak Yeri"ucap Yeri kesal karna melihat appa dan unniee nya itu pergi tanpa mengajak dirinya irene dan Siwonpun hanya menanggapi nya dengan senyuman.dan tak lama suara hp siwonpun berdering dan dia langsung berlalu untuk mengangkat nya.
"Yoboseyo lisa~ya ada apa sayang"
"Ani.apakah kalian baik-baik saja sungguh perasaanku tidak enak appa dan aku sedang dalam perjalanan ke Korea"ucap Lisa di sembrang sana pasalnya dia sudah mengetahui tentang masalah perusahaan ayahnya itu dari sahabatnya bambam
"Yak! Jangan kesini sayang appa tidak apa.kami sedang berada di pantai setelah meeting nanti appa akan menumui mu di amerika ada yang ingin appa katakan"ucap Siwon yang sedikit menghawatirkan putrinya itu Lisa yang mendengar ayahnya itu yang sangat menghawatirkan nya hanya mengatakan iya padahal dia tetap terbang ke Korea karna perasaannya sungguh tidak enak.
Setelah sambungan teleponnya terputus Siwon langsung membuka pesan dari salah satu karyawannya itu yang mengatakan bahwa data perusahaannya itu telah bocor ke saingannya dan itu akan membuat saingannya dengan mudah merebut alih perusahaannya dan memenangkan proyek besar yang akan di bahas di meeting nanti.dan Siwon segera menghampiri anaknya untuk berpamitan pergi bersama Yoona yang merupakan sekertaris pribadinya itu.
"Sayang maaf appa dan eomma haru pergi sekarang ada masalah di kantor dan setelah meeting nanti appa akan segera pergi ke Amerika untuk menemui lisa.kalian lanjutkan saja"ucap Siwon terburu-buru dan menarik tangan Yoona dan segera pergi.
"Appa hati-hatilah di jalan jangan terburu-buru"ucap joy yang melihat ayahnya itu sangat buru-buru dia hanya merasa khawatir.
"Kenapa appa selalu saja mengutamakan Lisa dia saja tak pernah ingin pulang merepotkan saja"ucap jennie yang mendengar ucapan ayahnya tadi mengatakan akan pergi menemui lisa.mereka yang mendengar itupun hanya menghela nafasnya berat.(-joy Seulgi).
"Kenapa perasaanku sungguh tidak enak.kuharap kalian baik-baik saja appa eomma"lirih irene dalam hati.
Hallo gaess gimana chapter ini seru gak,abis ini bakalan ada problem dan kehilangan nih tungguin ya semoga kalian suka sama cerita ini.
Dan maaf kalau ada typo,tlong bantu vote ya biar aku tambah semangat selamat membaca gaes😊🙏Lampung,24.01.21
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Story' ||Blackvelvet
AcakMasalah, kesedihan dan kehilangan selalu ada di dalam sebuah keluarga kesalah pahaman yang sering terjadi yang membuat orang lain terluka... "tuhan aku sudah lelah dengan semua ini bolehkan aku menyerah dan berhenti berjuang"~~lisa