Albian terbangun dari tidurnya, setelah mengucek matanya sebentar, ia membuka matanya dan dihadapkan langsung dengan wajah Azka.
BLUSHHHHHH
Pipi Albian seketika merona mengingat kemarin ia sangat manja pada Azka, namun entah keberanian dari mana, ia mencoba mengusap pipi kanan Azka yang masih tertidur.
Setelah mengelusnya kurang lebih 10 detik, ia hendak melepas tangannya dari pipi Azka, namun tiba tiba tangannya ditahan oleh Azka.
PIPI ALBIAN BENAR BENAR MERAH SEKARANG...IA KIRA AZKA BELUM BANGUN.
"Ugghhh...." ucap Albian sembari melirik kearah lain
"Hmm....Kenapa? Jangan dilepasss" balas Azka sedikit membuka matanya lalu menutup kembali matanya ketika ia mendusel duselkan tangan Azka ke pipi kanannya.
"Ughhhh....gamauuuu..." ucap Albian pasrah sambil cemberut.
"Hm? Yaudah........mau gini aja" Azka dengan cepat memeluk Albian dan menyimpan kepalanya tepat diperpotongan leher Albian lalu mendusel duselkan wajahnya ke leher Albian.
"Geli azkaaaaaaa......udah ishhhh ayo sekolahhhhh..." pinta Albian
"Hmm.....bentar lagiii......pleaseeeee.." ucap Azka
Namun tak berapa lama, Bunda mengetuk pintu kamar Albian.
TOK TOK TOK
"Adek.....Azka.....bangunnn, bunda udah siapin sarapan dibawah meja, jangan lupa dimakan, ayah udah berangkat tadi jadi kamu berangkat sama Azka, bunda mau nyiram taneman dibelakang." ucap Bunda Albian dari luar pintu.
Ya, sekolah mereka masih mengadakan perlombaan antar guru, jadi mereka bisa bangun siang sekarang....
"Iya bunnnn..." kata mereka berdua serempak.
"Tuhkan....Azka sihh.....udah dibilangin bangun...malah bobo terus.....nyebelin..." ucap Albian manyun.
"Hmmmm.......iyadehhhh.....maaf yaa Albiannnnnn....." ucap Azka sambil tersenyum lalu mengelus pelan pipi Albian.
Albian diam, wajahnya memerah sampai telinga.....Azka yang tau Albian yang salah tingkah pun beranjak dari kasur lalu pergi ke kamar mandi.
"Ish....kenapa Azka nyebelin banget.....kan bian jadi deg degan sekarang......." batin Albian sambil menutup mukanya.
SKIP
Setelah sampai disekolah, mereka bergegas untuk duduk di kursi penonton melihat guru guru bermain perlombaan. Namun, tiba tiba hp Azka terus mengeluarkan suara, ketika ia membukanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman atau Pacar? ( Suho x Seojun )
RomanceGenre : Romance, Yaoi (Gay) Written in Bahasa Pairing : Suho x Seojun (Cha Eun Woo x Hwang In Yeop) Rate : 15-18 Update jika waktu senggang.