part 1

276 28 0
                                    

Happy reading***

PLAAK...

"Yeobo hentikaaan!!"teriak wanita paruh baya pada suaminya yg baru saja menampar anak perempuannya.

"Hanya ini yg buat dia bisa berubah yeobo,jangan hanya malas malasan disekolah"ucap suaminya menatap tajam pada anak perempuan nya.

"Tapi jangan selalu beri dia pukulan yeobo, kau menyakiti nya!!"kesal istrinya.

"Eunha-ya gwencanha?"

Melihat eommanya memegang tangannya eunha langsung menepisnya lalu pergi ke kamarnya.seperti ini lah dia asal mendapatkan peringkat rendah selalu mendapat tamparan dari appanya,bahkan dia selalu disuruh belajar 24 jam tidak boleh keluar kemana² setelah pulang sekolah, kalau keluar pun harus berkaitan dengan sekolah, tidak seperti anak diluar sana yg bisa keluar kemana² menghabiskan waktu masa mudanya.Dia hanya terus dikekang dengan belajar sama appanya.

Kedua orang tuanya menatap pintu yg eunha banting.

"Aish dasar anak nakal!, dapat peringkat satu saja tidak bisa dasar bodoh!!"kesal appanya.

"Bukankah sudah cukup dia mendapat peringkat dua yeobo,jangan mengekangnya terus dengan belajar kau malah akan membuat nya depresi"ujar eommanya.

"Aku tidak ingin punya anak bodoh,keluarga kita tidak ada yg mendapat kan peringkat dibawah satu,dia menghancurkan nama keluarga kita"

"Kau sangat egois Suho!"ucap eommanya yg bernama Bae Irene,wanita paruh baya itu pergi ke kamarnya dengan perasaan campur aduk.

Suho hanya menghela nafas kasar lalu pergi entah kemana.

____________________________

Disisi lain eunha hanya menangis dengan pipi yg sangat perih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disisi lain eunha hanya menangis dengan pipi yg sangat perih.

Dia mengelap air matanya menguat kan hatinya lalu pergi ke meja belajar dan mulai belajar.

Keesokan harinya****

Eunha sudah bersiap-siap dan turun kebawah untuk sarapan walaupun berapa kali dia ditampar oleh appanya tapi gadis itu tidak dendam sedikitpun.

"Pagi"ucap eunha singkatnya cuek.

"Pagi sayang!"saut irene.suho hanya berdehem saja.

Eunha duduk lalu memakan sarapannya.dalam hati Irene kesal pada Suho karna eunha tidak seriang biasanya.

"Eunha berangkat ya appa,eomma"ucap eunha lalu pergi dari sana.

"Sayang mobil mu ada kenapa tidak digunakan?!!!"teriak Irene.

"Aku menaiki bus saja"eunha langsung pergi dari sana.

Saat sampai disekolah eunha langsung duduk dikelas kembali belajar.

BROKENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang