Seorang namja muda baru saja membuka mata ketika sang surya telah terbit meninggi dari ufuk timur. Kelopak lebarnya mengerjap perlahan, sambil sesekali membuka mata. Tangan kekarnya menepuk ringan benda segi panjang empat warna hitam di atas nakas. Sekedar untuk membuat bisu alarm dengan suara monoton yang memekakkan telinga.
Bibir tipisnya melengkung ke atas. Ia ingat betul jika hari ini hari spesial yang di tunggu tunggu. Menghabiskan seharian penuh dengan namja cantik yang dengan mudah membawa kabur isi hati.
Tanpa membuang banyak waktu, lelaki muda penyuka tatto itu swgera menuju kamar mandi. Bebersih diri untuk memulai hari.
Jangan membuatnya bosan menunggu.
Kurang lebih tiga puluh menit, ia menyudahi rutinitas tersebut. Dengan handuk putih melilit pada pinggang ramping, pun surai gelap yang cukup panjang nan sedikit basah, namja muda itu menuju lemari besar tempatnya menyimpan outfit juga asesori.
Fabric mahal yang didominasi warna gelap berjejer rapi. Kelopaknya melebar di susul uluran tangan kekar penuh tatto memeta satu per satu pakaian apa yang harus di kenakan untuk moment spesial kali ini. Sesekali bersiul untuk memecah suasana sunyi.
Outfit telah di pilih.
Jungkook berdiri di muka cermin dengan bangga. Rasa bahagia membuncah luar biasa kala ia selesai mengikat surainya yang lumayan panjang.
"Ganteng maksimal lah ini. Semoga gak di tolak lagi"
Bibir tipisnya mengembang hingga menampakkan barisan gigi. Ia beranjak menuju nakas samping ranjang dan meraih ponsel. Menghubungi sang pendamping untuk menemaninya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
COSPLAYER'S TRAP - JINV
FanfictionSekelumit cerita tentang kebobrokan Geng Cocomelon dan Uke Sholeh(ah) Kim Taehyung with Kim Seokjin present. -3rd Book- SosMed AU Boys Love HARSH WORDS MATURE CONTENT 21+