E P I L O G

1.6K 104 71
                                    

Waktu menunjukkan pukul delapan. malam. Suasana dalam resort tampak lengang. Tak ada lagi keributan seperti sebelumnya.

Bagaimana tidak, keenam namja itu sedang berpesta makanan di halaman depan tempat mereka menginap. Mengabaikan si pemilik hajat yang sedang tertidur lelap.

"Kookie bangunin abang dulu ah"

"Ngapa sih ah?! Lu ngintil abang lu deh. Udah gede juga. Malu sama tatto ma otot. Bego!"

Terjadi lagi.

Jungkook juga Wo Sung beradu mulut. Entah untuk keberapa kalinya.

"Asal lu inget, lu liburan gratis karna abang gue yak. Gua ingetin"

"Heh! Lu amnesia apa gimana? Yang niupin gelembung ampe mulut gue berbusa itu karna siapa?! Ampe bego gue gara gara niuipin gelembung"

Wo Sung tetap tak ingin kalah. Ia sudah berdiri sambil berkacak pinggang.

"Sebelum niup gelembung juga lu udah bego!"

Jungkook tentu tak mau mengalah. Ia senang melihat rekannya itu terpancing emosi. Ntahlah, ada rasa bahagia tersendiri.

"Heh! Curut dua! Berisik banget sih lo! Nyampe ribut, makan ribut, apa lagi tar kalo make out. Duh brisik nya minta ampun" omel Hoseok sambil memegang pisau di tangan. Karena mereka sedang menikmati steak bersama sama.

"Ya kali gue mau bottom dia, Seok?! Gila kali gue"

"Yee, sapa juga yang nyuruh lo buat jadi bottom juga. Lu ngarep kan?"

Pria bergigi kelinci kembali menggoda. Kali ini ia mendekati si tambun dan mencolek dagunya.

"Lo gila, kelinci. Jauh jauh dari gue!"

Wo Sung mengambil piring juga minumannya untuk di bawa masuk ke dalam. Kakinya menghentak keras keras, seolah menandakan betapa kesal ia saat ini. Berbanding terbalik dengan si Kim bungsu, ia malah tertawa lepas sambil memegang perut.

"Puas banget dah si anak ngerjain babi" ucap Jimin sambil mengunyah kudapan.

"Dia ngomel itu berasa kek orang lagi ngerep gitu gak sih."

"Tar bucin loh" goda Hoseok di susul kekehan dari Namjoon.

Jungkook terdiam. Namun bibir tipisnya terus mengembangkan senyum.

Lucu

Prince Jin terbangun dari tidurnya. Ia mengecek jam di nakas, kala langit sudah mulai gelap. Terlebih lagi lampu lampu halaman resort sudah menyala menembus hingga dalam kamar.

Tidak, mereka bercinta dengan tirai yang terbuka. Toh tak ada pengunjung lain selain ia juga kawan kawan.

Dapat ia lihat dari kejauhan para sahabat sedang menikmati kudapan bersama. Sendirinya pun merasa lapar. Ia melepas pelukannya perlahan, tak mau membuat si cantik terbangun karena pergerakannya.

Di kecupnya kening Taehyung sebelum mengambil piyama dari dalam koper. Hanya memakai celananya saja.

Tak lupa sendirinya juga menyiapkan piyama bagi si Kim cantik dan di letakkan pada tepi ranjang.

Ia mengambil langkah keluar, menuju lantai bawah untuk memesan makanan.

Baru sampai di bawah, ia melihat namja bermarga Lee sedang menikmati makan malam sendiri di ruang santai. Ia mengernyitkan dahi,

"Kok lo gak gabung ma mereka?" ucapnya dengan suara serak.

Wo Sung terkejut.

Ia menutup wajahnya dengan kedua telapak tangan.

COSPLAYER'S TRAP - JINVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang