Nama saya Ayamara
Orang-orang biasa memanggil saya dengan nama Ayam dimana nama itu adalah nama kecil yang selalu ibu saya gunakan untuk memanggil saya ..Saya seorang gadis perempuan ke 4 (empat) dari 4 (empat) bersaudara yang tiba di dunia pada tahun 2001 di Bogor,saya terlahir dari keluarga yang amat sederhana,saya merasa orangtua saya membesarkan saya dengan penuh cinta, sejak kecil saya terbiasa hidup dengan rasa manja mereka,kasih sayang yang lebih dari cukup, apapun yang saya inginkan selalu mereka berikan,bahkan ketika saya menangis saya selalu di ajak jalan-jalan keliling kota Bogor sambil mencari supermarket,beliau selalu membelikan saya 2 (dua) Coklat Silverqueen untuk saya genggam di tangan kiri dan di tangan kanan saya dengan begitu saya akan berhenti menangis ..
Dimana saat itu saya bahagia sekali di setiap saya menangis itu akan menjadi hal yang menguntungkan untuk saya mendapatkan coklat gratis, cinta pertama saya adalah bapak saya, saya sangat mencintai beliau karena ia tidak pernah melukai saya,ia selalu membela saya bahkan ketika saya salah pun tidak pernah menyalahkan bahwa saya salah, ia sosok pria yang tidak pernah mengizinkan mata saya untuk mengeluarkan butiran air mata setetes pun, tidak boleh ada siapapun yang melukai saya termasuk ibu saya sendiri, jika terjadi ia selalu bergegas untuk melindungi saya :") ..
"
Jangan lupa
setelah baca Vote dan Komen yaa :)
Semoga kalian sukak dengan ceritanya :)
Tunggu cerita selanjutnya yaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Di Balik Pertolongan
RandomKisah di balik pertolongan gadis berusia 19 tahun bernama ayamara,cerita fakta yang meminta tolong kepada pak Rt muda hingga menimbulkan sebuah rasa cinta 🐣 -Ayamara .