Bab 6 - Mulai Tumbuh

46 7 1
                                    

Pada hari Minggu sore hari saya pergi ke pusat pembelanjaan menaiki sepeda motor untuk membeli suatu barang, kebetulan tidak jauh dari tempat tinggal RT Rf lokasinya ..

Rt Rf melakukan panggilan video saya kaget pada saat itu ia mengenakan baju Koko dan peci karena saat itu hari mulai gelap (Maghrib) RT Rf bicara
Dimana ?
Sedang apa ?
Dengan siapa ?

Saya segera jawab pertanyaan RT Rf satu persatu ..

RT rf bicara "setelah shalat Maghrib bertemu,ia mengajak saya ke suatu tempat
Lalu saya iyakan hehe ..
Tidak lama kemudian RT Rf datang dengan sepeda motor juga lalu motor saya,saya parkiran di suatu tempat parkiran kali itu kita pergi dengan satu kendaraan berdua ..
Bahagia nyaaa wkwk ..

Kita bercerita semakin banyak saya mulai mengenal banyak tentang kehidupan RT Rf waktu semakin larut saya dan RT Rf segera pulang sebelum itu rt RF mengantarkan saya ke parkiran saya menyimpan sepeda motor ..

Saya pikir Rt RF akan segera pulang ternyata tidak, Rt Rf mengantarkan saya pulang sampai ke dekat rumah saya selama perjalanan saya berteriak ..

Ayam : "bapak pulang saja saya tidak apa apa pulang sendiri "
RT rf : " saya antar pulang sudah malam "

Selama perjalanan Rt Rf di belakang saya saya bahagia sekali walaupun saya malu-malu kucing tapi sebenarnya saya bahagia sekali :D

Beberapa hari setelah pertemuan malam itu saya dan Rt Rf mengatur waktu untuk pergi ke sesuatu tempat kebetulan saat itu saya ingin memotret tanaman kaktus,saya menyarankan kepada Rt Rf untuk pergi ke Kebun Raya Bogor saja , lalu RT rf menyetujuinya ..

Saat pagi tiba Rt Rf menjemput saya, saya dan Rt Rf berangkat ke kebun raya Bogor, sebelum sampai saya dan Rt Rf makan siang dan melaksanakan ibadah shalat Dzuhur terlebih dahulu setelah itu melanjutkan perjalanan ke kebun raya Bogor sesampai disana kita berdua jalan-jalan mengelilingi kebun raya Bogor saya sangat bahagia saat itu bersama RT Rf berbagi cerita sampai lupa waktu pulang..

Rt Rf ternyata menyenangkan juga rasanya sudah lama tidak merasakan sebahagia itu lagi setelah dihampiri luka hati ..

Hari semakin sore saya dan Rt Rf memutuskan untuk segera keluar dari lingkungan kebun raya Bogor kami berdua pergi melaksanakan ibadah shalat ashar setelah itu kami jalan-jalan mengelilingi kota Bogor sambil menunggu waktu Maghrib ...

Tidak lama kemudian jam dan langit pun menunjukan bahwa waktu Maghrib akan segera tiba,kami memutuskan untuk makan sore dan ibadah shalat Maghrib..

Setelah makan dan shalat selesai kami bersiap-siap untuk segera pulang karena hari mulai semakin gelap

Di perjalanan saya sakit, lambung saya kambu Rt Rf berhenti di pinggir trotoar jalan raya saya muntah-muntah di jalan ..

Melihat ke khawatiran Rt Rf saya luluh juga Rt Rf bilang :")

Saya harus beli obat apa ?
Ke apotek dulu ya ?
Minyak kayu putih mau ?
Minum ya ?
Kuat ga?

Pada saat itu saya sedang muntah Rt Rf memijit leher dan kepala saya di pinggir jalan kami berdua menjadi pusat perhatian banyak orang ..

Setelah itu saya memaksa untuk melanjutkan perjalanan pulang ,Sepanjang jalan saya lemas,tetapi saya kuat-kuat kan diri saya agar terlihat baik-baik saja di hadapan Rt Rf

Sepanjang jalan pun saya berfikir banyak tentang Rt Rf selintas saya jadi membedakan antara Rt Rf dengan mantan saya dahulu yang meninggalkan saya ketika saya jatuh sakit, saya luluh juga seketika saya sedih mengingat hal-hal yang pernah melukai hati saya saya benci tapi yasudah lah :")

Tapi itu semua cepat berlalu karena ada Rt Rf di dekat saya ..

Di perjalanan saya memegang erat besi pegangan jok karena takut jatuh, Rt Rf pun berkata ..

Pegangan saya saja gak papa ..
Nanti jatuh ..
Gapapa ko lagian kamu lagi sakit saya takut kamu kenapa-napa ..
Kamu mau apa bilang ..

Sepanjang jalan juga Rt Rf bawel sekali menawarkan saya banyak makanan tapi saya menolak itu semua ..

Sesampainya Dirumah saya segera Istirahat ..

Setelah baca
Jangan lupa komen,vote dan ikuti yaaa
Tunggu cerita selanjutnya :)

Cerita Di Balik PertolonganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang