Bab 7 - Merubah status

39 6 1
                                    

Pagi hari dengan keadaan kondisi badan sudah baik-baik saja saya membuka mata dengan penuh semangat di hampiri dengan hati yang begitu bahagia sepulang jalan-jalan seharian kemarin :)

Saat itu saya dengan Rt Rf sedang berkomunikasi ia menanyakan banyak pertanyaan salah satunya keadaan saya sepulang pergi dengan Rt Rf

Singkat cerita hari dan jarum jam pun cepat sekali menuju sore, Rt Rf mengajak saya bertemu di salah satu Caffe terdekat, saya pergi menggunakan sepeda motor dan Rt Rf pun begitu, sebenarnya Rt Rf bukannya tidak ingin menjemput saya, melainkan saya yang tidak ingin di jemput karena masih malu hehe ...

Sesampainya di caffe tersebut saya memakirkan sepeda motor disana saya kebingungan mencari RT Rf, tidak lama kemudian Rt Rf melambaikan tangan seketika mata saya tertuju melihat sosok pria mengenakan kemeja dibalut sweater panjang dilengkapi topi berwarna putih yang menempel di kepala Rt Rf, dalam hati saya berbicara "ini orang gak salah apa rapih banget dengan gua yg ketemu dia pake baju mau tidur" hahahaha :D

Setelah itu Rt Rf berjalan menghampiri saya, Mengajak saya untuk memesan makanan dan minuman lalu kami berjalan menaiki anak tangga, setelah sampai kami duduk dengan suasana yang tenang sekali melihat langit dan suara bisikan angin ...

saya dan Rt Rf terdiam ...
Tidak lama kemudian pesanan makanan dan minuman pun datang

Rt Rf memulai berbicara dengan saya dengan nada pelan tetapi jelas setelah itu Rt Rf berkata "saya ke bawah dulu ya mau pesan minum saya lupa pesan"

Saat itu saya hanya mengangguk dengan pikiran dalam hati "perasaan ini dia sudah pesan minum" tapi saya saat itu tidak mau banyak tanya ..

Beberapa lama kemudian karena posisi saya menutupi tangga Rt Rf pun datang dari belakang tangannya menyalurkan beberapa ikat bunga mawar merah dari belakang, saat itu saya kaget sekali saya diam dan keheranan saya berbicara "ko bisa" (sambil tersenyum-senyum)

Saya malu sekali tapi saya juga bahagia :D
Saya tidak bisa apa-apa selain tersenyum dan mengambil bunga tersebut dari tangan Rt Rf sambil mengatakan "terimakasih"

Setelah itu Rt Rf mengungkapkan perasaannya kepada saya, saat itu juga Rt Rf meninggalkan kesendiriannya yang telah 3 tahun ia lewati untuk memulai hubungan dengan saya sambil berfikir "saya gak nyangka bisa pacaran sama pak Rt Rf " :)

Setelah baca
Jangan lupa komen,vote dan ikuti yaaa
Tunggu cerita selanjutnya :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 03, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita Di Balik PertolonganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang