Bab 3 - Luka lagi :")

43 7 1
                                    

Singkat cerita

Dibalik permasalahan rumah yang belum usai ada seseorang yang memberikan support yaitu kekasih saya, yang saya percaya bahwa ia tidak akan pergi meninggalkan saya ternyata ia pergi juga :")

Saya sedih saat itu ia meninggalkan saya yang sedang jatuh sakit, saya sedang di rawat inap di salah satu tempat medis yang tidak jauh dari tempat tinggal saya :")

Ia yang saya percaya berbeda dari pria manapun namun ternyata ia sama saja :") ia berubah mendadak berubah semenjak masuk ke salah satu universitas terdekat di kota kami, sikapnya tidak lagi hangat ia menjadi begitu kasar, dan berubah seperti tidak peduli saya lagi ..

Saat itu saya sedih sekali yang saya butuhkan adalah kasih sayang dari banyak pihak dan saya sangat ingin ia ada di samping saya sama seperti ia jatuh sakit saya selalu ada di sampingnya ..

Hari demi hari sakit saya belum juga sembuh dokter pun belum mengizinkan saya untuk pulang perasaan saya sangat terpukul setiap kali saya menangis saya merasa bingung saya bertanya kepada diri saya sendiri saya sakit apa ? Saya harus prioritaskan yang mana ? Penyakit saya atau perasaan saya terlebih dahulu :")

Dua-duanya sangat penting :")
Singkat cerita ..
Yang saya tahu ia telah mencintai wanita lain yaitu kakak tingkatnya :")

...

Tepat pada tanggal 21 oktober 2020 dimana pada saat itu saya masih rawat inap dan hari jadi hubungan kami ke 2 Tahun 5 bulan dimana bertambahnya usia hubungan lalu harus tutup kisah cinta pula :")

Terimakasih,mengenalmu aku paham rasanya percaya,bahagia,yakin lalu harus berakhir dengan rasa kecewa :") ..

"

Setelah baca
Jangan lupa komen,vote dan ikuti yaaa
Tunggu cerita selanjutnya :)

Cerita Di Balik PertolonganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang