Bab 5 - Masih Mencari

45 7 1
                                    

Beberapa waktu kemudian setelah saya menjalani kesendirian tanpa kekasih saya mulai merasa jenuh, saya dekat dengan seseorang sampai akhirnya memulai untuk menjalani hubungan dengan perasaan yang tidak menentu pikir saya pada saat itu "semoga saya bisa membuka hati lagi dan semoga kali ini tepat"
Ternyata saya salah, dengan hubungan yang belum lama saya sudahi karena merasa sangat tidak cocok ..

Akhirnya menjomblo lagi ...

Pada hari Senin pagi hari saya siap-siap berangkat dengan kakak kelas SMK saya dia bernama Sr, kami pergi donor darah di daerah Bogor kota Cibinong,saya pergi di jemput dengan sr menggunakan sepeda motor kita bercerita banyak pada saat itu..

Setelah pergi donor darah pada hari lalu saya dan sr menjadi lebih rajin berkomunikasi dengan sr termasuk telfon, sr pun mengajak saya pergi ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya ..
Dengan hati dan pikiran yang sedikit bingung saya berpikir "saya jatuh cinta atau tidak kepada sr, seperti apa perasaan saya, saya tidak tahu yang saya tahu hanya saya merasakan bahagia, tertawa dan sudah pasti saya merasa terhibur jika bersama sr tapi saya juga takut terluka lagi salah pilih lagi " ..

Mengenal Sr adalah,kakak kelas saya sewaktu saya SMK ,yang sekarang ia menjadi salah satu mahasiswa kedokteran di universitas yang ada di Jakarta ..

Beberapa Minggu kemudian ...
Sore hari ponsel saya berbunyi terlihat ada pesan WhatsApp ternyata
RT Rf yang dahulu pernah membantu saya dan keluarga ia menghubungi saya untuk menawarkan salah satu bantuan usaha yaitu UMKM karena situasi di Bogor sedang zona merah karena pandemi covid-19, dengan perasaan yang tidak percaya saya menganggap bantuan itu penipuan hahahaha ...
RT Rf menjelaskan dengan sejelas mungkin sampai saya mengerti dan menyetujui bantuan itu saya bertemu dengan RT Rf untuk pertama kalinya lagi ..

Saya dengan RT RF bercerita tentang kejadian yang terjadi pada saat itu ia menanyakan kabar keluarga saya dan masih banyak lagi..
Lalu saya segera bergegas pulang karena hari sudah semakin larut malam ..

Setelah pertemuan itu kami jadi lebih sering berkomunikasi
Saat itu rasa masih biasa saja kepada RT RF

Beberapa hari kemudian saya dan RT RF bertemu lagi untuk memberi berkas-berkas yang belum lengkap

Semakin lama semakin sering bertemu dan semakin sering berkomunikasi ..

Mengenal Rt Rf ia adalah pria yang saya panggil dengan sebutan bapak entah kenapa saya terbiasa dengan memanggil ia bapak,selain itu ia adalah salah satu Rt di daerah yang ada di bogor,pria ber usia 25 tahun, Menjomblo sudah 3 tahun (belum pernah menikah) ya, awal mengenal Rt Rf saya dihampiri banyak bingung terutama "menjabat sebagai Rt tetapi belum menikah" pekerjaannya banyak, saya tidak mengerti,hanya satu pekerjaan yang saya mengerti ia saat itu menjadi guru bahasa Inggris di salah satu SMAN yang ada di bogor, kebetulan Rt Rf ini menyelesaikan pendidikan terakhirnya di salah satu universitas yang ada di Bogor ..

Lanjuuut, Saya diambang rasa gelisah untuk memilih sosok pria Sr atau RT Rf saya merasa memiliki daya tarik untuk mencintai seseorang lagi walau masih ada sedikit rasa takut ..
Saat itu saya benar-benar mempertimbangkan pria yang mana yang harus saya pilih,saya percaya.

Jika dibandingkan Sr dan Rf saya jelas lebih melilih Rt Rf,mengapa ? Karena jika saya memilih Sr untuk memulai hubungan dengan saya entah kenapa saya memiliki banyak keraguan walaupun saya jelas-jelas tahu ia menyukai saya, Sr pernah mengucapkan bahwa ia menyukai saya akan tetapi tidak tahu kenapa banyak rasa ragu di hati dan kepala saya, selain itu Sr juga kebetulan pernah berpacaran dengan teman saya hal itu juga menjadi saya semakin ragu dan lebih memutuskan untuk menyukai Rt Rf

Saya lebih memiliki daya tarik kepada RT RF entah kenapa :)

Pertemuan pun semakin sering kita luangkan, saya dan RT Rf bertemu tidak pernah memakan waktu lama hanya sebatas makan malam dan bertukar cerita setelah itu pulang ..

Setelah baca
Jangan lupa komen,vote dan ikuti yaaa
Tunggu cerita selanjutnya :)

Cerita Di Balik PertolonganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang