« summary »

3.9K 359 16
                                    

Well ya, cerita ini cukup singkat. Tapi tidak sesingkat yang kalian pikir.

Ini tentang Bang Yedam yang merasa bosan dengan hidup yang ia jalani. Ia lalu memilih bergabung dengan teman-temannya untuk bermain permainan 'baby & daddy sugar'. Ya- tidak bermain juga sih.

Sejak kapan juga 'baby & daddy sugar' adalah permainan?

Tmi, Yedam itu tau bagaimana cara melakukan hubungan intim dengan baik. Tapi meski begitu, dirinya sama sekali belum pernah melakukannya dengan siapapun. Oleh karenanya, ia berani memasang harga tinggi untuk dirinya sendiri.

Jika kalian berpikir Yedam melakukan semua itu karena butuh uang atau semacamnya, tentu saja tidak. Sudah ku katakan, ia bosan dengan hidupnya yang sekarang ia jalani. Yedam itu anak tunggal bergelimang harta. Apapun yang ia inginkan, bisa ia dapatkan hanya dengan berkedip.

Tapi ya, dirinya merasa tertarik dengan ajakan teman-temannya untuk mencari 'sugar daddy'.

Sepertinya cukup menyenangkan. Pikir Yedam.

Dangan harga yang Yedam tentukan, banyak orang yang tertarik. Mereka bertanya-tanya apa yang membuat Yedam berani memasang harga setinggi itu. Tapi siapa sangka, orang yang berani membayar lebih mahal padanya justru seseorang dari masa lalu Yedam.

Watanabe Haruto.

Ternyata jadi sangat menyenangkan permainan 'baby & daddy sugar' ini.

Apa mereka akan berakhir dengan 'cinta lama bersemi kembali'? Atau- ada kisah sedih yang mengakhiri pertemuan mereka kali ini?

.・✫・゜・。.

"Wah wah. Senang bertemu dengan mu lagi, Haruto."

"Apa kau jatuh miskin karena sering berfoya-foya sehingga kau harus melakukan ini, Bang Yedam?"

.・✫・゜・。.

Coming soon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Coming soon.
정현재.

•X's and O's• [ℎ𝑎𝑟𝑢𝑑𝑎𝑚] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang