6

0 0 0
                                    

Hisyam, Dira dan Rere sudah berada didalam aula, mereka bertiga duduk di barisan paling depan, itu semua paksaan dari Rere. Saat sedang asik bercerita, tiba-tiba terdengar suara dari arah podium.

"Selamat pagi adik-adik" ujar seorang gadis cantik dipodium itu.

"Selamat pagi kak" kompak seluruh murid baru GIS.

"Perkenalkan nama kakak Jessie Aurellia Calr, kalian bisa panggil kakak dengan panggilan kak Jessie. Kakak dari tim Osis SMA GIS, jabatan kakak adalah sekretaris Osis. Nah kakak berdiri disini untuk melanjutin acara yang kamarin, kalau kemarin kita udah mendengarkan kata sambutan dari orang-orang penting di SMA GIS, hari ini kakak akan mengenalkan ke kalian, ekstrakurikuler apa aja sih yang ada di GIS? Di SMA Gucha International School ini adik-adik, ada banyak ekstrakurikuler, Futsal, Basket, Music, Tenis Meja, Badminton, ada Karate juga untuk kalian jaga-jaga diri, terus ada Cheerleaders, dan masi ada beberapa lagi, terus nanti kalian kalo mau ikut Osis juga bisa, nanti pemberitahuannya akan dipajang di mading, dan untuk kalian yang ingin tau gimana sih daftar ekstrakurikulernya? Atau kapan sih buka pendaftaran? Nah nanti bakalan ada perwakilan dari masing masing anggota ekstrakurikuler yang akan menjelaskan bagaimana cara masuknya, atau daftar nya kapan, terus kapan aja latihannya. So, untuk mempersingkat waktu, kakak akan langsung memanggil perwakilan dari tim Futsal. Untuk abang abang tim futsal silahkan naik keatas pentas" ujar Jessie dan mempersilahkan perwakilan tim futsal.
Gibran pun naik keatas pentas dengan wajah datar nya. Siswi yang melihat Gibran langsung berbisik bisik. Banyak yang menatapnya dengan tatapan yang memuja.

Dira dan Rere tidak perduli dengan apa yang terjadi, mereka berdua dari awal duduk terus bercerita, ntahlah, hanya mereka berdua yang tau apa yang mereke ceritakan.

"Selamat pagi" ujar Gibran dengan tampang datar.

"Pagi kaaaaa" jawab seisi aula, kecuali Dira dan Rere yang terus bercerita.

"Nama gue Gibran, gue perwakilan dari tim Futsal" lanjut Gibran. Suasana tiba-tiba hening, saat datang seorang lelaki tampan memakai almamater dengan wajah datar nya, ia baru saja naik keatas pentas dan berdiri disamping Gibran.

"Nama gue Arkana Narendra Gucha, gue kapten futsal di SMA GIS" ujar Arkana. Setelah memperkenalkan namanya, pandangan Arkan teralihkan ke sosok yang sangat dikenalnya, gadis cantik yang sedang berbicara bersama seorang gadis cantik lainnya. Ya, gadis yang sangat dikenalnya itu adalah Rere, adiknya. Tapi, gadis cantik dan imut disebelah Rere lah yang menjadi fokus penglihatannya, gadis itu adalah Dira.

 Tapi, gadis cantik dan imut disebelah Rere lah yang menjadi fokus penglihatannya, gadis itu adalah Dira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjir ganteng banget"

"Wih pasti most wanted boy di GIS ini"

"Pangeran gue kok disini sih"

"Anggota futsal banyam cogannya ternyata"

"Gila, muka datar aja ganteng, apalagi pas senyum"

"Kek nama abang gue deh Dir" ujar Rere. Yang masi saling tatap dengan Dira.

"Ah masa si? Tapi nama belakang tuh orang sama nama belakang lo, sama si" jawab Dira. Rere dan Dira pun menoleh kepodium.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang