Hii guysss ketemu lagi dengan author hehe,,
Udah siap lanjut belom? Yok lahh
(Jangan lupa vote yang banyak" yahhh)
*Selamat membaca*
Setelah beberapa menit di perjalanan, akhirnya Anin sampai di sekolahnya juga, memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah.
SMA Nusa pelita, adalah sekolah Anin, SMA ini merupakan salah satu SMA tervavorit di Jakarta, di skolah anin terkenal sebagai anak yang ramah dan cerdas plus parasnya yah benar" bak Dewi Yunani mampu menghipnotis para mata lelaki yang ada di sekolah ini.
Tapi siapa sangka di balik sikap ramahnya terdapat sikap yang jauh berbeda dari sikapnya yang ini.
Anin melihat sudah ada mobil para sahabat- sahabatnya.
"Tumbenan mereka datang cepet" batin Anin terkekeh.
Anin mulai berjalan melewati koridor dan sepanjang koridor banyak adik kelas yang menyapa nya, tidak sedikit juga yang mencibirnya.
Etdahhhh iri bilang bosss~ author
Apaan sihh Thor gaje Lo ~ cabe goceng
Okeh lupakan percakapan di atas kita lanjut🤭
"Kak Anin cantik banget sihh"
"Calon bini gue tuh lewat anjirr"
"Bodynya cukkk ahhh mantep dah"
"Biasa aja kali, cantikan juga gue keless" (para cabe sekolah)
"Idihh sookkk cakep sihh"
Yahh kurang lebih begitulah yang pembicaraan yang Anin dengar
"Sabar nin, ga usah urusin ntuu orang iri sama gue, tunggu aja Lo blum tau siapa gue" batin Anin berucap sambil mengeluarkan seringai andalan nya yang untung ga ada yang memperhatikannya.
Tibalah Anin di depan pintu kelas dengan bertuliskan { XI IPA 1}.
Yah okeh dari kelasnya aja udah ketauan kan pintarnya hehe.
" Wess ini dia nih datang juga si bidadari kelas" ucap Kevin teman cowo yang satu kelas dengan Anin
"Baru gue mau telvon Lo, eh Lo udah nongol depan pintu" ucap Elsa salah satu sahabat Anin.
"Ahh elahh berasa artis gue di tungguin kalian" pada hahaha" ucap sambil tertawa Anin.
"Aahh emang Anin artis yah? Kok Caca baru tau sih?" Tanya caca dengan muka polosnya.
Tukk,,,,
sebuah Kitakan mendarat mulus di kening Caca."Ahh elahh ca mending lo diem yahh daripada gue gampar mau loo?, Pagi* lemotnya dah kambuh aja, heran gue nyokap Lo kasih makan apaan sih Lo, perasaan ga jalan* juga otak Lo" ucap Sella yang tadi barusan menjitak kepala Caca.
"Uhhh sella kepala Caca sakit kan ahhh, selahh mahh" ucap Caca dengan bibir yang di manyong-monyongin plus muka cemberut.
"Udah dehh kalian juga masih pagi udah ribut aja, mending diem, ga lama lagi guru masuk" lerai Anin kepada para sahabat-sahabat nya.
Tring~tring~tring
Bell masuk berbunyi, semua siswa/siswi kembali ke tempat duduknya masing*, sambil menunggu guru masuk .
"Selamat pagi anak*, bla,,bla,,bla,,bla"
Dan berlanjutlah pelajaran sampai selesai.Tring-tring~tring (istirahat)
"Kantin yokk lapar gue, tadi belum sarapan hehe" ajak Sella pada sahabat nya.
"Yokk lahh"
"Gass Kun"
"Kuyy beb"
Jawab kompak mereka dengan kalimat yang berbeda-beda.
Sepanjang jalan menuju kantin seperti biasa Anin dkk menjadi pusat perhatian yaiyalahhh cantik gitulohh
"Sella dan Caca pesenin makanan yahh biar gue sama Anin yang cari tempat duduk, pesenannya samain aja" kata Elsa.
Mereka kemudian berpencar sesuai yang Elsa katakan tadi, Anin dan Elsa memilih duduk di bangku kantin yang ada di pojok, entahlah kata Anin agak jauh dari keributan* di tengah kantin.
"Hellooo epibadehhh ini pesanan para tuan putri kami, silahkan di nikmati pesanannya tuan putri" ucap ngawur Sella dengan segala tingkah asward nya. (Wkwkw maklumin ae lah orang obatnya abis hihihi).
"Thankyouuu Sella cantik" kompak Anin dan Elsa.
Kemudian mereka makan dengan tenang, sesekali di selingi dengan canda tawa yang yahhh hanya mereka saja yang tau apa yang mereka bicarakan.
Haii haiii author come back guyss 😁😁
Gimana""'' dengan part ini? Suka gak sih dengan cerita author?
Jangan lupa vote yang teman" smua.
Kalau ada salah kata bilang author okehhh guyss 🤭😁😁.
See youu next chapter para readers kuu muachhh❤️❤️🖤.
Ig:@melinda_theresiaa
KAMU SEDANG MEMBACA
My "BAD GIRL"
RomanceMenceritakan kisah tentang seorang gadis yang masih duduk di bangku XI SMA di jodohkan oleh Orang Tuanya dengan seorang CEO yang berumur 25 Tahun. Tentang seorang gadis yang Baik dan Ramah yang di kenal dengan pesonanya yang mampu memikat para lela...