Pergi ke warung beli permen,
Orang yg jual namanya Aya,
Yuk vote dan koment,
Kalau gak, nanti di makan buaya,Aku gak bisa pantun😫
Vote yuk yuk
Spam koment ya🥰
_______________
Sesudah hari Minggu hari apa?
Ya, hari Senin dong
Itu tau.
Kemungkinan 89% anak di Indonesia tidak menyukai hari Senin, benar?
Kalau ada yang suka berarti dia memang rajin jin jin.
Banyak yang tidak menyukai hari Senin begitu juga anak yang bernama Veva.
Selain berperang-perangan melawan panas di lapangan, jadwal pelajaran di hari Senin juga sangat tidak Veva sukai.
Yaitu MATEMATIKA
Jadi pengen nyanyi.
Matematika ilmu yang menyenangkan
Jangan takut belajar matematika
Hayoo, sini absen yang suka matematika? Veva pengen di ajarin sama kalian.
Veva memang pintar tetapi hanya modal rajin ngerjain tugas dan pahami materi pas guru nerangin.
Veva juga mikir jika tidak belajar dan rajin maka dia akan tertinggal.
Karena dia mengingat, bahwa anak yang rajin lebih pintar dibandingkan anak yang memiliki IQ tinggi tetapi tidak mau mengembangkan nya.
Keahlian bukan tolak ukur untuk menjadi sukses melainkan keinginan dan tekad kuat lah yang akan sukses dikemudian hari.
Bener gak sih?
Soalnya banyak kejadian yang begitu.
Veva juga manusia biasa yang bisa merasa insecure terhadap orang-orang pintar dan rajin diluaran sana.
Dia merasa tidak nyaman untuk masuk ke sekolah baru nya karena ia mengingat banyak sekali anak ambis yang memiliki kepintaran di atas rata-rata.
Dan ditambah ia mager.
Belajar? Mager
Makan? Mager
Tidur? Mager
Mati dan hidup? Mager
Itu lah hidup Veva yang di isi dengan MAGER.
Sekian filosofi mager nya Veva.
•••
Veva berjalan gontai menyelusuri koridor sekolah baru nya.
Tidak semangat hidupnya menuju sekolah.
Alasan nya selain hari ini hari Senin dan ada pelajaran matematika adalah
Malas melihat orang aneh yang tidak ia ketahui namanya.
Meresahkan.
Rencana pengen hidup tenang sirna.
Jika koridor sepi maka ingin rasa nya Veva teriak sekarang.
Tidak mau larut dalam keresahan nya itu, ia menuju ke toilet untuk membasuh muka nya supaya lebih kelihatan segar dan bugar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uniqueness
HumorSetiap orang memiliki cerita nya masing-masing begitu juga dengan makhluk satu ini. Stev dikenal banyak orang dengan keahlian dalam membuat orang emosi dan tertawa dalam waktu bersamaan. Suatu waktu, ada seorang gadis datang ke sekolah nya yang bern...