Part 1 : Perkenalan

206 166 106
                                    

Yuhuu kembali lagi di part selanjutnya

Jangan lupa kasi kritik ya

Semoga kalian suka.

Terimakasih 🙏

Happy reading

Kamu sempurna, setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, kenapa takut menjadi diri sendiri?

kekurangan mu bukan untuk membuat mu lemah,

dan kelebihan mu juga jangan membuat kamu menjadi sombong.

Bangga lah dengan siapa dirimu, dan jangan malu dengan cara orang lain melihat mu.

~Uniqueness~

______________

Tringggggggg

Bunyi jam weker tersebut tidak dapat membangunkan gadis yang sedang bergelung dalam selimut itu.

Dia Genoveva Veneranda Flora, biasa di sapa  Veva.
Gadis yang memiliki wajah imut, jika ia tersenyum maka akan menambah kesan manis dan cute secara bersamaan. Eaakk canda

Veva tidak memiliki wajah cantik seperti anak di luaran sana.
Ia tampil apa ada nya tanpa make up.
Toh, dia masih anak remaja yang masih bersekolah, dia tak mau ribet memakai make up.

Gadis dengan rambut berwarna coklat kehitaman-hitaman, dan tinggi yang lumayan, sangat terkenal dengan kepintaran dan kekocakan nya.
Ia juga memiliki sifat friendly, humoris, tidak sombong, dan suka menolong (Kalau mood bagus).

Tetapi, setiap manusia memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, maka yang di atas merupakan kelebihan dari Genoveva Veneranda Flora.

Dan ini kekurangan nya:

Dia anak yang bar-bar pake banget. bukan pake telor ya wkwk
Memiliki sifat, kebobrokan, keanehan, dan itu merupakan keunikan sendiri untuk menarik perhatian orang-orang di dekat nya.

Ada sifat yang tertinggal, sifat ini telah mendarah daging dan telah muncul dari zigot, sifat itu adalah Mager.
Sampai-sampai orang tua nya memberikan julukan yaitu Radang (Ratu Kandang).
Ia pernah tidak keluar kamar seharian karena mager.

Gadis yang telah menginjak usia 16 tahun itu, bersekolah di SMA yang berada di Yogyakarta, dengan alasan bahwa mereka harus pindah karena kepentingan pekerjaan maka dia harus bersekolah di SMA Bina Bakti yang berada di Jakarta.

"RADANGGG!!!!!!! BANGUNNNN!!!!!!!" suara nan indah sangat indah bagaikan suara Mariah Carrey yang mengalun dengan cempreng nya.

Valena Afra Neri wanita cantik yang akan memasuki kepala empat itu biasa disapa dengan Bu Afra merupakan mama dari Veva.

Telah kita ketahui bahwa mama dari gadis itu, memiliki sifat dan wajah yang sama seperti anaknya.

Wanita itu tidak mendengar ada nya sahutan dari anak semata wayangnya, dengan penuh kekuatan karena sudah memakan odading mang oleh seperti anda menjadi iron man, wanita itu tiba-tiba menjadi lebih kuat.

Gedubrakk

Pintu langsung terbuka karena di dobrak paksa oleh wanita itu.

Bangga, itu yang dirasakannya karena sudah mendobrak pintu yang sekeras kepala anak nya. Setelah itu ia refleks mengangkat kedua tangan nya seperti gaya orang-orang yang sedang bergulat.

UniquenessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang