Bagian 1✨

2.6K 154 43
                                    

Pagi telah menyapa dengan indah,sinar mentari pagi masuk ke sela-sela jendela kamar seorang gadis,namun tak membuat gadis yang sedang terlelap dengan nyenyaknya terganggu sama sekali,dia terus saja merajut mimpinya dengan indah.

"Sayang bangun udah pagi"

"Sayang...sayang.." bisik seorang pemuda

"Enghhhh masih ngantuk" jawab gadis tersebut sambil mengucek matanya

"Ayolah sayang bangun sekolah" ajak pemuda tersebut

"Gendong" pintanya manja

"Manjanya pacar aku" kekehnya dengan tingkah gemasnya gadis didepannya

Siapa lagi kalo bukan  Clareta Kinara Amora Seorang gadis dengan berjuta tingkat manjanya membuat siapa saja akan gemas melihatnya,seorang dengan keimutannya, keceriannya,kemanjaanya membuat siapa saja tak pernah bosan melihatnya.

Begitupun dengan Devan Alexander dia tak pernah bosan sedikitpun untuk melewati harinya dengan sang kekasih manjanya,malahan dia semakin senang jika selalu berada disisi sang kekasih tercintanya, pemuda dengan sejuta perhatiannya membuat siapa saja ingin memilikinya.

Tetapi sekarang tidak lagi karena seorang pemuda yang diidolakan oleh siapapun sudah menjadi milik Clareta Kinara Amora                seorang, begitupun sebaliknya jika ada yang berani menyentuh ratanya maka akan berurusan dengan Devan Alexander.

Devan langsung saja menggendong sang kekasih dengan ala bridal style dan membawanya ke kamar mandi,setelah itu Devan keluar dan menunggu gadinya di bawah.

"Udah bangun Van aranya?",tanya mama Ara

"Udah mah,lagi mandi aranya" jawab Devan dengan menuruni tangga

"Kamu sarapan dulu sayang sambil nunggu Ara" suruh mama Ara

"Nanti aja lah mah bareng sama Ara" ujar Devan

"Ya sudah mama tinggal dulu ya Van"

"Siap mah" Devan mengacungkan jempolnya

Suara langkah kaki turun dari tangga,langsung saja Devan mengalihkan pandangannya dan terlihat lah gadis cantiknya,Devan sampai tak berkedip dengan pemandangan didepannya.

"Haii sayang selamat pagi" sapa Ara

"Pagi juga sayang" jawab Devan sambil menuangkan makanan ke piring Ara

"Sarapan dulu sayang" perintah Devan

Ara hanya menganggukan kepalanya lucu,Devan yang melihat itu hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.
Mereka berdua segera menyelesaikan sarapan paginya hanya ada suara dentingan sendok dan garpu yang berbunyi.Setelah sarapan mereka segera berangkat menuju ke sekolah

Sesampainya disekolah mereka menjadi pusat perhatian karena most wanted datang ke sekolah bersama sang pacar tercinta,walaupun sudah menjadi hal biasa bagi warga sekolah tetapi tetap saja tidak akan ada yang mampu melewatkan situasi seperti ini.

"Ayokk sayang turun" ajak Devan sembari membuka pintu mobil

Dengan segera Devan membukakan pintu gadisnya yang disambut pekikan cewek-cewek alay disekelilingnya,siapa yang tidak iri melihat keuwuan didepannya ini.

Devan dan Ara berjalan beriringan,Devan menautkan tangannya ke tangan Ara agar gadisnya tak ketakutan akan orang-orang disekitarnya.

"Woilahh Ara cakep banget sih"

"Sumpah ya Devan ganteng banget"

"Couple goals SMA CAKRAWALA"

"Romantis banget sih mereka"

CUTE GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang