Prolog

1.2K 99 8
                                    


Hai. Hai..hai... semua ......saya punya cerita baru...ini adalah perjalanan nyata dari seseorang  yang mengijinkan saya berbagi dengan sahabat baca saya disini .

profesi dan segala kekayaan juga kemewahan tentu saja hanya pemanis untuk mendukung cerita... hehehe.

Semoga cerita ini menghibur,,
Aku menulis FF hanya untuk berbagai cerita dan khayalanku saja sambil mencari banyak teman.

siapapun yang juga punya story boleh berbagi denganku, aku suka membaca saat senggang.

Terimakasih sudah mampir disini dan bagi ceritamu bersamaku

Love you All...💞💞💞
Aku tunggu ⭐ dan Komen 😊🤭

Saya juga senang membaca komentar apalagi bisa memberi ide pada cerita saya 🥰🌷

Happy Reading
🌺🌺🌺🌺🌺

Xiaozhan dan Wang Yibo Sahabat apa cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Xiaozhan dan Wang Yibo Sahabat apa cinta..?
Lovely  apa sekedar Gege dan Didi ..?

💝💝💝





🌺🌺🌺

”Didi  berjanjilah...kau tidak akan nakal... tidak akan malas...sekolah dengan nilai bagus..ok...?!” kata anak laki-laki yang lebih besar.

”Ge...kenapa sih harus pindah ...jauh pula...?! ” anak laki-laki yang lebib kecil tak menggubris nasehat Gegenya malah bertanya.

”Gege harus sekolah disekolah yang lebih baik....Gege ingin jadi Dokter yang hebat. Gege ingin punya Rumah sakit sendiri,  ingin membantu orang tanpa pilih kasih.. Gege ingin....” Yang disebut Gege belum melanjutkan kata katanya sudah disergah oleh Didinya.

”Ingin orang yang tidak mampu juga bisa dirawat sama seperti orang kaya” Didinya menatap Gegenya dengan wajah yang tak bisa artikan, segala rasa berkecamuk dihatinya.

Sang Gege melihatnya tersenyum dan menarik tubuh Didinya dalam pelukannya. 

Si Didi memeluk Gegenya sangat erat . Airmatanya membasahi bahu di bahu Gegenya .  Sang Gege merasakan Didinya menangis,  Sang Gegepun menangis tanpa Didinya tahu.

”Kita akan bertemu lagi ditempat ini...tentu saja setelah kamu sukses ..aku ingin melihat kamu jadi orang hebat.” Xiaozhan menyemangati Didinya tangan Yibo meremas baju dipinggang Xiaozhan  dan memeluk Xiaozhan sangat erat.

”Aku Akan jadi orang hebat...hiks...Aku akan sangat merindukanmu Ge...hiks....aku akan kesepian lagi...hiks....hanya kamu yang mengerti dan peduli aku Ge...hiks..hiks...setiap tahun ditempat ini aku akan menunggumu  ” Tangis Sang Didi semakin menjadi.

2 Love One Heart Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang